Sukses Kejuaraan Tenis Meja Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi Tahun 2024

Sukses Kejuaraan Tenis Meja Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi Tahun 2024

Sukses Kejuaraan Tenis Meja Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi Tahun 2024


Medan GNI 
Kejuaraan Tenis meja kali di adakan di kota Tebingtinggi. Kejuaraan Tenis Meja Piala Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi 2024 di adakan di GOR Mara Halim Tebing Tinggi.

Kejuaraan tenis meja tersebut di mulai sejak tanggal 28 Juni 2024 dan di tutup pada tanggal 30 Juni 2024 oleh Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi di GOR Mara Halim Tebing Tinggi.
Kejuaraan Tenis Meja tersebut di bagi menjadi 3 Kategori yang di pertandingkan :
  1. Pelajar SD dan SMP se Kota Tebingtinggi (Tunggal Putra dan Tunggal Putri).
  2. Tunggal Divisi 6 se Sumatra Utara. 
  3. Tunggal vor and vor se Sumatra Utara. 

Kategori Pelajar SD dan SMP se Kota Tebing Tinggi di ikuti oleh 100 orang Pelajar, untuk Kategori divisi 6 dan kategori Vor dan Vor SE Sumut diikuti oleh 225 orang atlet.

Selama 3 pertandingan tenis meja maka keluar Hasil Kejuaraan Tenis Meja Piala Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 :

DIVISI 6
  1.Rasyid Nst (TSP Medan)
  2. Raffa Ramadhan (PIT Medan)
  3. Suraidi ( Siantar)
  4. Suti (Denai Medan)

VOR AND VOR 
  1. Nanda (PTMSI Asahan)
  2. Ahmad Sembiring (Helvetia Medan)
  3. Af Al (Angsapura Medan)
  4. Haryanto (MD 79 Medan)

Turut hadir Ketua Panitia Drs.H.Hamdani,MA , Ketua PTMSI Kota Tebing Tinggi Tora Daeng Massaro, ST, M.Si , dan Kadis Pemuda, Olah raga dan Pariwisata Kota Tebing Tinggi Syahdama Yanto, AP. Dan turut hadir juga Manager Npci Sumut M.ridwan (pak.Ang).

Saat kami wawancarai Manager Npci Sumut mengatakan " Untuk pertandingan tenis meja di adakan di kota Tebing Tinggi. Ketua Drs.H.Hamdani,MA dan di saksikan Kadis Pemuda Olahraga dan pariwisata Tebing Tinggi Syahdama Yanto,AP.
Menurut saya pertandingan tenis meja sangat bagus dan bermanfaat untuk calon atlet di agar makin berkembang di kota Tebing Tinggi khususnya.
Harapan saya kalau  bisa di seluruh kota besar di provinsi Sumatra Utara di buat Pertandingan Tenis Meja, agar kita cari atlet terbaik di kota besar dari provinsi Sumatra Utara bisa ikut ajang Turnamen besar tenis meja bisa masuk Pertandingan tenis meja Nasional dan masuk turnamen Tenis Meja Internasional dari provinsi Sumatra Utara khususnya" ungkap nya 

Ketua Panitia Drs.H.Hamdani,MA , Ketua PTMSI Kota Tebing Tinggi Tora Daeng Massaro, ST, MSi , Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kota Tebing Tinggi Syahdama Yanto, AP , dan Manager Npci Sumut M.ridwan (pak.Ang). Mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Panitia dan pengurus dengan Sukses nya Kejuaraan Tenis Meja Piala Kadis Porapar Kota Tebing Tinggi. Semoga Tenis Meja makin berkembang dan bermanfaat untuk pecinta olahraga tenis meja. (Red.Muliono)

Posting Komentar

0 Komentar