Pohon Tumbang Makan Korban

Pohon Tumbang Makan Korban

Hamparan Perak-
   Jum'at 21 Juni ,Sebuah pohon Jati raksasa tumbang menimpa rumah wargadi Desa Kelambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak  , dalam peristiwa ini merenggut nyawa dua orang yaitu  Riani Boru Sitinjak (48) dan Riski (14), serta satu orang Johnson Taihoran (40) mengalami luka berat, di Kecamatan Hamparan Perak  Kabupaten Deli Serdang Kamis malam 20 Juni 2024.

Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB saat hujan deras dan angin kencang melanda wilayah tersebut.
Pohon jati raksasa yang berdiri di dekat rumah Johnson Taihoran tidak kuat menahan terjangan angin dan ambruk menimpa rumah mereka.
Riani Boru Sitinjak dan Riski, yang sedang berada di dalam rumah, tertimpa reruntuhan bangunan dan meninggal dunia di tempat.
Sementara Johnson Taihoran yang mengalami luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih di Kecamatan Sunggal.
Kejadian ini langsung ditangani oleh Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak IPDA Pol Bobbi Hendra bersama timnya. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban melalui Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, telah terjadi musibah pohon jati tumbang menimpa rumah warga di Desa Klambir V Kebun. Dua orang meninggal dunia dan satu orang luka berat,” ujar AKP Mualimin, Kamis malam 20 Juli ujarnya.
Dalam pertiwa ini Masyarakat Desa Klambir V Kebun masih berduka atas tragedi ini, dan mereka juga mengharapkan agar pihak terkait dapat memberikan bantuan dan meringankan beban kepada keluarga korban yang tertimpa musibah.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar