EPIC !!! Pertandingan Sepak Bola Antara Wartawan dan PJU Polda Sumut

EPIC !!! Pertandingan Sepak Bola Antara Wartawan dan PJU Polda Sumut

EPIC !!! Pertandingan Sepak Bola Antara Wartawan dan PJU Polda Sumut



Medan - Kehadiran Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., yang turut bermain pada pertandingan spektakuler antara tim wartawan lokal dan Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polda Sumut hari ini membuat situasi semakin memanas dan epic.



"Pada hari ini kita sedang berolahraga, ini bukan menulis berita, jadi mari kita fokus masukkan gol !" ujar Kapolda Sumut dengan candaannya kepada para wartawan.




Pertandingan yang dihelat pada hari Jumat ini tidak hanya sekadar ajang olahraga biasa. Kapolda Sumut tidak hanya menyaksikan pertandingan, tetapi juga terlibat langsung bermain dalam memberikan semangat kepada kedua tim yang bertanding. "Ini bukan hanya pertandingan sepak bola, tapi juga momen untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan wartawan," ujar Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi dengan penuh antusias.




Dengan skor akhir yang berakhir imbang 2-2, pertandingan ini memperlihatkan semangat kompetitif dari kedua belah pihak. Tim wartawan, yang diperkuat oleh jurnalis-jurnalis terkemuka, memberikan perlawanan sengit kepada PJU Polda Sumut yang tampil terorganisir dan penuh semangat.

Selain sebagai ajang olahraga, pertandingan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi antara wartawan sebagai pilar kebebasan pers dengan pihak kepolisian sebagai penegak hukum. "Kami percaya bahwa kolaborasi yang baik antara media dan aparat keamanan sangat penting untuk melayani masyarakat dengan lebih baik," tambah Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi.


Acara ditutup dengan keakraban yang erat, dimana kedua tim saling bertukar sapaan sebagai bentuk apresiasi atas semangat sportivitas yang tinggi. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan menjadi langkah awal untuk membangun kerja sama yang lebih kokoh dan berkelanjutan antara media dan kepolisian di Sumatera Utara.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar