Video Napi Konsumsi Narkoba, KPR Kelas l Medan: Video Tersebut Hoax

Video Napi Konsumsi Narkoba, KPR Kelas l Medan: Video Tersebut Hoax

Medan - Terkait viral nya sebuah video disalah satu platform instagram berisikan beberapa orang pria sedang mengkonsumsi narkoba yang diduga warga binaan Rutan Kelas 1 Medan Itu tidak benar alias HOAX.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka, KPR) Mytrando Indra Tuju mengatakan ia dapat memastikan video yang beredar ditengah masyarakat saat itu tidak.

"Kami dapat memastikan Lokasi dan Orang-orang yang Terekam di Video tersebut bukanlah atau tidak terjadi di Rutan Kelas I Medan dan merupakan penyebarluasan Berita Bohong atau HOAX" ucapnya, Sabtu (13/4/2024).

Namun hal tersebut tentu bukan menjadi alasan untuk membenarkan pelanggaran yang terjadi di Rutan Kelas I Medan, berbagai upaya kerap dilakukan dalam Mencegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban, mendeklarasikan Zero Halinar, berkomitmen memberantas Narkoba.

"Kita kerap melakukan dan menjalin kerjasama dengan Aparat Penegak Hukum untuk Kegiatan Penggeledahan, Peningkatan Pengawasan terhadap barang masuk dan keluar Rutan serta membentuk Relawan Anti Narkoba yang fokus untuk mencegah upaya Penyalahgunaan Narkoba" pungkasnya.( Syafii )

Posting Komentar

0 Komentar