Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Bhayangkari Ibu Frisca Janton Silaban Berikan Bingkisan Sebagai Bentuk Apresiasi Atas Dedikasi dan Kerja Keras Personil DalamMengecek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2024.

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Bhayangkari Ibu Frisca Janton Silaban Berikan Bingkisan Sebagai Bentuk Apresiasi Atas Dedikasi dan Kerja Keras Personil DalamMengecek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2024.



Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., bersama  Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu Frisca Janton Silaban melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pos Terpadu yang didirikan oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024, pada Senin (8/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Kapolres mengunjungi 3 Pos Pengamanan yang berada di Marelan, Simpang Buaya, Belawan, serta Desa Klambir Lima, serta Pos Terpadu di Dermaga Bandar Deli. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional Pos Pengamanan serta memberikan dukungan moral kepada personil yang bertugas.
Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan tidak hanya melakukan pengecekan kesiapan personil, tetapi juga memberikan bingkisan sebagai penyemangat kepada para petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para personil yang siap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa arus mudik Lebaran tahun 2024.


Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengapresiasi kerja keras dan komitmen para petugas dalam menjalankan tugas pengamanan. Ia juga menekankan pentingnya menjaga profesionalitas, kewaspadaan, dan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang melintas.

“Kami berharap dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personil Pos Pengamanan dan Pos Terpadu, arus mudik dan balik Lebaran tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib,” ujar Kapolres.

Dengan adanya pengecekan dan dukungan langsung dari pimpinan, diharapkan semangat dan motivasi para petugas semakin meningkat, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa transportasi. ( Syafii )

Posting Komentar

0 Komentar