Apel Perdana Rutan Kelas I Medan Setelah Libur Lebaran

Apel Perdana Rutan Kelas I Medan Setelah Libur Lebaran

Apel Perdana Rutan Kelas I Medan Setelah Libur Lebaran




Medan-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut , melaksanakan apel perdana setelah libur Lebaran yang dirangkaikan dengan halal bihalal bersama seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Staff Rutan I Medan. Senin (16/04/24).

Bertempat di halaman depan Rutan, Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang, bertindak selaku pembina apel mengawali amanatnya mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, di momen Lebaran yang penuh berkah ini saya berharap jajaran bisa memanfaatkan momen ini untuk merecharge dan menjernihkan pikiran untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik, membangun semangat baru dan kembali bekerja dengan semangat yang lebih kuat.” Ujar Nimrot.

“Semoga seluruh jajaran bisa mewujudkan Rutan Kelas I Medan Kementerian Hukum Dan Ham yang semakin Pasti Berakhlak dan Berdampak kepada masyarakat.” Tambah Nimrot.

Adapun setelah apel pagi usai, dilanjutkan dengan halal bihalal atau bermaaf-maafkan bersama pejabat struktural dan Staff Rutan Medan. (SYAFII)


Posting Komentar

0 Komentar