Polres Pelabuhan Belawan Paparkan Penyakit Masyarakat yang Menonjol

Polres Pelabuhan Belawan Paparkan Penyakit Masyarakat yang Menonjol

Polres Pelabuhan Belawan Paparkan Penyakit Masyarakat yang Menonjol

Belawan - Kasus tawuran yang membuat resah masyarakat berhasil diungkap oleh jajaran personil Polres Pelabuhan Belawan.
Hal ini diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Reskirim, Kanit PPA saat memimpin pemaparan kasus di aula Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (27/3/2024) Siang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Janton Silaban menjelaskan beberapa kasus seperti peristiwa tawuran terjadi diduga akibat salah paham antara kedua kelompok pemuda.
Selain itu, ada juga kasus eksploitasi anak dengan korbannya anak di bawah umur.
Kasus menonjol lainnya yang menjadi perhatian serius pihak kepolisian adalah kasus perampasan sepeda motor yang terjadi di wilkum Polsek Medan Labuhan.

Perampasan sepeda motor terjadi pada Minggu (24/3/2024) pukul 00.15 wib, yang menimpa korban bernama Saripah saat hendak pulang ke rumah. Sesampainya di jl. Tangguk Utama Raya blok 3 link. 15 kel. Besar kec. Medan Labuhan, sepeda motor korban mogok dan disaat bersamaan korban di hampiri pelaku Khairul Amri dan langsung menarik sepeda motor korban.

Saat korban berusaha mempertahankan sepeda motornya, pelaku memukul dan menusuk korban menggunakan kayu yang ujungnya runcing menyebabkan korban terjatuh.
Korban kemudian menjerit meminta pertolongan dari warga, tidak berapa lama warga sekitar keluar dan mengejar pelaku.
(Syafii)

Posting Komentar

0 Komentar