Polres Pelabuhan Belawan Gelar Peringatan Isra Mi'raj Tahun 2024 Dengan Hikmad

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Peringatan Isra Mi'raj Tahun 2024 Dengan Hikmad

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Peringatan Isra Mi'raj Tahun 2024 Dengan Hikmad


BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan peringatan Isra Mi'raj tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan dengan menghadirkan Ustad Akhyar Nasution, Lc., MA. sebagai penceramah dengan tema "Hikmah Isra Mi'raj Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai".
Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyampaikan harapannya agar perayaan Isra Mi'raj ini memberikan berkah dan kesehatan bagi Polres Pelabuhan Belawan sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal. 

"Semoga dengan berkah kesehatan, kita dapat menjadikan tugas-tugas Polri sebagai ladang amal ibadah serta memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat." Kata Kapolres.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan serta personel yang beragama Islam. Turut hadir juga Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ny. Frisca Janton Silaban beserta pengurus Bhayangkari, Camat Medan Belawan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Belawan.

Peringatan Isra Mi'raj ini diharapkan dapat memperkuat spiritualitas dan moralitas para anggota Polres Pelabuhan Belawan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian serta memupuk semangat untuk terus mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pengamanan Pemilu 2024. ( Syafii )

Posting Komentar

0 Komentar