Kepala Subseksi Bimker Rutan Kelas I Medan Irawadi Purba, menyerahkan 5 buah Trolli ke Petugas Dapur Rutan.

Kepala Subseksi Bimker Rutan Kelas I Medan Irawadi Purba, menyerahkan 5 buah Trolli ke Petugas Dapur Rutan.

Kepala Subseksi   Bimker Rutan Kelas I Medan  Irawadi Purba, menyerahkan 5 buah Trolli ke Petugas Dapur Rutan.

Rabu 20 Maret 2024
Medan (GNP) Hari ini Kepala Subseksi Bimbingan Kegiatan Kerja (Bimker) Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Irawadi Purba, menyerahkan 5 buah Trolli kepada Petugas Dapur Rutan.
Kasubsi Bimker beserta Staff mengantar troli tersebut ke dapur sekaligus dilakukan serah terima ke petugas dapur. Kasubsi bimker berharap dengan adanya trolli ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat mempermudah pendistribusian makanan ke setiap paviliun yang ada di Rutan. 

“Iya ini mau serah terima trolli sama petugas dapur kita untuk mempermudah pendistribusian makanan ke setiap paviliun, trolli ini sengaja kita buat tertutup karena biar higienis dan agar terhindar dari lalat dan debu, semoga dengan adanya trolli ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kita kepada warga binaan dan Rutan Kelas I Medan semakin berdampak.” Ujar Irawadi.

Diketahui bahwa trolli tersebut di buat/dikerjakan sendiri oleh warga binaan Rutan I Medan khususnya di pelatihan pengelasan dan meubeler dibawah bimbingan dan pengawasan dari Petugas Bimker Rutan ( Syafii )

Posting Komentar

0 Komentar