Dharma Wanita Rutan Medan Ikuti Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Sumut

Dharma Wanita Rutan Medan Ikuti Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Sumut

Dharma Wanita Rutan Medan Ikuti Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Sumut


Medan-Dharma Wanita Persatuan Rutmah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kumham Sumut. Kamis (07/03).



Bertempat di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Mhd Jahari Sitepu, serta ibu penasehat DWP Pengayoman Kanwil Kumham Sumut, ibu Ade Irma Jahari Sitepu, dalam sambutannya Kakanwil Kumham Sumut, Mhd Jahari Sitepu, menghimbau agar seluruh jajaran pemasyarakatan di Sumatera utara tetap menjaga kekompakan.

“Persatuan dan integritas sangat penting bagi jajaran pemasyarakatan di Sumatera utara untuk mencapai kemajuan bersama, hindari segala hal yang dapat menghambat kemajuan dan membawa dampak negatif, kerja keras, dedikasi, dan semangat bersaing secara sehat adalah kunci untuk mencapai kesuksesan. Terangnya.

Dengan mengusung tema, “Peran Perempuan dalam Membangun Keluarga di Era Globalisasi dan Milenial dalam Berbangsa dan Bernegara", Ibu penasihat, ibu Ade Irma Jahari Sitepu dalam arahannya menyampaikan bahwa “Peran perempuan tidak hanya terbatas pada lingkup rumah tangga, namun juga memiliki dampak yang luas dalam membangun fondasi yang kokoh bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa.
Di era globalisasi dan milenial seperti saat ini, tantangan yang dihadapi oleh perempuan semakin kompleks. Namun demikian, perempuan juga memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam segala aspek kehidupan. Dengan pendidikan yang berkualitas, kesempatan yang adil, dan dukungan yang memadai, perempuan dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam membangun keluarga yang harmonis, masyarakat yang inklusif, dan negara yang maju.” Ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga ibu penasehat DWP Pengayoman Kumham Sumut, Ade Irma Jahari didampingi Ketua DWP Rutan I Medan l, Ibu Joan Nimrot melihat produk hasil karya warga binaan Rutan Medan, dan ibu Ade sangat mengapresiasi hal tersebut dan menyarankan agar ibu-ibu DWP pengayoman Kumham Sumut agar membeli dan memakai produk hasil karya warga binaan, sebagai bentuk dukungan “Bangga Memakai Produk Warga Binaan.”( Syafi'i )

Posting Komentar

0 Komentar