Kapolda Sumut Tinjau TPS Pastikan Pemungutan Suara Aman

Kapolda Sumut Tinjau TPS Pastikan Pemungutan Suara Aman



MEDAN (GNP) - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013 yang berlokasi di Jalan Pintu Air, Kecamatan Medan Kota, Rabu (14/1).


Bersama Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan serta para pejabat lainnya, kedatangan Kapoldasu ke TPS 013 untuk memastikan pelaksanaan pecoblosan surat suara dan pemungutan suara pada Pemilu 2024 berjalan aman, nyaman, damai.

Pantauan di lokasi, kedatangan Kapolda Sumut, Pj Gubernur Sumut dan Pangdam I Bukit Barisan disambut hangat masyarakat saat proses pencoblosan surat suara. Juga, Pj Gubernur Sumut Hassanudin memberikan coklat kepada para pemilih di TPS.

"Kita hadir di sini untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan surat suara di Kota Medan, Sumatera Utara berjalan kondusif aman dan damai," ujar Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Sementara itu Ketua KPPS, Hendrik, mengungkapkan pelaksanaan pencoblosan surat suara dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 269 orang berjalan sangat aman di TPS 013.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada personel TNI/Polri yang karena turut membantu memberikan rasa aman di TPS ini. Antusias pemilih sangat luar biasa memberikan hak suaranya," pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar