Woow..! SERIBU KADER PARTAI UMMAT SAMBUT AMIEN RAIS DI LANGKAT

Woow..! SERIBU KADER PARTAI UMMAT SAMBUT AMIEN RAIS DI LANGKAT

 



Langkat (Gni News Post)

Langkat 21 Januari 2024 – Tak kurang dari seribu orang kader Partai Ummat yang didominasi kaum ibu memenuhi arena Jambur Nande Bapa untuk menyambut kedatangan Prof. DR. M Amien Rais di Kecamatan Selesai Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kehadiran tokoh nasional “Bapak Reformasi” di bumi Langkat itu, untuk memberikan pengarahan pada acara “Konsolidasi Caleg, Saksi dan Kader Partai Ummat Langkat” yang merupakan bagian dari roadshows Amien Rais dan MS Kaban di 5 Kabupaten dan Kota di daerah pemilihan Sumatera Utara 3.


“Alhamdulillah, hari ini Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Bapak Amien Rais didampingi abangda MS Kaban sampai di Langkat, setelah tadi pagi di Binjai dan dalam dua hari sebelumnya di Batubara, Asahan dan Tanjung Balai, untuk melakukan konsolidasi kekuatan para caleg, kader dan simpatisan Partai Ummat di Sumatera Utara,” ujar Heri Batanghari Ketua DPW Partai Ummat Sumatera Utara, Minggu (21/01-2024) di Jambur Nande Bapak, Kec. Selesai – Kab. Langkat.  



Selain para Caleg DPR dan DPRD Prov dan Kab/Kota, Saksi dan Kader, dalam kegiatan konsolidasi internal partai besutan Amien Rais ini, juga hadir  Muhammad Khaidir Ketua DPD PARTAI UMMAT Kabupaten Langkat didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) Muhammad Fadli, dan para Ketua DPC dari seluruh Kecamatan di Kab. Langkat. 


“Saat ini tak kurang dari seribu orang kader Partai Ummat hadir setiap dapil di Kabupaten Langkat, untuk bertemu dan mendengarkan langsung pengarahan dan instruksi dari Ketua Majelis Syuro Bapak Amien Rais untuk mengamankan kemenangan MS Kaban dan para caleg DPRD Provinsi serta Kabupaten dari Partai Ummat,” tegas Muhammad Fadli, Ketua BPPD Partai Ummat Langkat di sela-sela acara, seraya menambahkan bahwa yang kader yang hadir itu merupakan perwakilan para saksi TPS yang ada di Kabupaten Langkat.



Kehadiran Amien Rais, Minggu Siang di Jambur Nande Bapa Kec. Selesai Langkat ini disambut dengan pengalungan Ulos yang diberikan para kader muda Partai Ummat, yang diringi dengan gemuruh takbir dan pekik tekad para kader untuk memenangkan Partai Ummat.

 

Kemeriahan acara Konsolidasi Caleg, Saksi dan Kader Partai Ummat di Langkat ini tak terlepas dari sosok aktifis perempuan Fitri Ekawinarti Kaban yang juga Caleg DPRD Kab. Langkat dari Partai Ummat untuk Daerah Pemilihan Langkat 2. Hanya dalam waktu hanya 2X24 jam Fitri berhasil menggerakkan kekuatan para kader partai dan seluruh fasilitas yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan acara konsolidasi partai besutan Amien Rais ini daerahnya. 


“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Ummat terutama kaum ibu, karena berkat tekad dan kerja keras mereka saya bisa menunaikan tugas menggelar acara hari ini. Bagi kami kehadiran pak Amien dan pak Kaban di daerah kami merupakan suatu kehormatan, insya Allah pesan-pesan dan instruksi beliau untuk memenangkan Partai Ummat akan kami laksanakan sekuat tenaga sampai titik semangat dan darah yang penghabisan,” tegas Fitri dengan penuh optimisme. (Tim/red)

Posting Komentar

0 Komentar