Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Apel Awal Tahun 2024.

Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Apel Awal Tahun 2024.

Medan (GNP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusi (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) ikuti Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, secara virtual, Jumat (05/01/2024).

Bertempat di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, kegiatan Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi ini di laksanakan melalui virtual zoom meeting yang tersambung dan di laksanakan secara langsung di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di hadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Pejabat Struktural dan seluruh Staff Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Sebagai Pembina Apel, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly, mengingatkan kepada seluruh Jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia untuk terus perkuat sinergi baik Internal Kementerian mau pun di luar terlebih terhadap Aparat Penegak Hukum (APH) lain.

“Saya selaku Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengingatkan saudara – saudara sekalian untuk melakukan sinergitas yang lebih baik lagi. Sinergi yang kita bangun haruslah semakin PASTI dan BerAKHLAK demi kinerja Kemenkumham yang BERDAMPAK. Ini merupakan Resolusi kita bersama di Tahun 2024,” ucap Yasonna.

“Dalam Resolusi 2024 yakni Perkuat Sinergi yang Semakin Pasti dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak di perlukan kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat,” kata Menkumham, Yasonna H. Laoly.

Menkumham, Yasonna H. Laoly juga berpesan bahwa 64.050 Pegawai Kemenkumham yang menjadi sumber kekuatan, “source of power,” teruslah berinovasi memberikan kontribusi maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham,” ungkapnya.

“Manfaatkan momentum awal Tahun 2024 ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai,” kata Menkumham ( syafii)

Posting Komentar

0 Komentar