Kunjungan Cawapres Mahfud MD di Sumatera Utara, DisambutRombongan Sahabat Mahfud Sumut Penuh Semangat dan Antusias Padati Bandara Kuala Namo.

Kunjungan Cawapres Mahfud MD di Sumatera Utara, DisambutRombongan Sahabat Mahfud Sumut Penuh Semangat dan Antusias Padati Bandara Kuala Namo.




Medan(GNP) Rombongan Sahabat Mahfud yang dipimpin oleh Ketua Sahabat Mahfud, Prof. M. Manullang, dan Muhamad Riau SH MH, memadati Bandara Kuala Namo pada hari Minggu ini untuk menjemput kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD di Sumatera Utara.

Kehadiran rombongan tersebut tidak lain adalah untuk mendukung dan memeriahkan agenda Cawapres Mahfud MD yang memiliki rangkaian kegiatan di beberapa lokasi yang ada di Sumatera Utara. Minggu Siang 15/1/23

Prof. M. Manullang menyampaikan, "Sejak pukul 07.30 WIB, kami sudah bersiap-siap untuk menjemput kedatangan Cawapres Mahfud MD di Sumatera Utara. Hal ini adalah bentuk nyata kecintaan kami kepada beliau."

Menurut Prof. M. Manullang, kehadiran Cawapres Mahfud MD di Sumatera Utara merupakan momen penting yang patut didukung oleh seluruh Sahabat Mahfud di wilayah ini. Mereka berkomitmen untuk memberikan sambutan hangat dan mendukung setiap agenda yang direncanakan oleh Cawapres Mahfud MD.

Muhamad Riau SH MH, yang juga merupakan Ketua Sahabat Mahfud, menegaskan, "Sahabat Mahfud sangat menantikan kehadiran Cawapres Mahfud MD di Sumatera Utara ini. Kami yakin kunjungan beliau akan memberikan inspirasi dan semangat baru bagi masyarakat Sumatera Utara."

Rombongan Sahabat Mahfud tiba di Bandara Kuala Namo dengan penuh semangat dan antusiasme. Mereka membawa bendera menunjukkan dukungan mereka kepada Cawapres Mahfud MD. Setelah kedatangan Cawapres Mahfud MD, rombongan ini berencana mengikuti rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam agenda kunjungan di Sumatera Utara.

Kehadiran Cawapres Mahfud MD di wilayah ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara pemimpin dan masyarakat, serta memberikan dorongan positif untuk kemajuan daerah. Sahabat Mahfud berkomitmen untuk terus mendukung perjalanan politik dan visi pembangunan yang diusung oleh Cawapres Mahfud MD. (syafii )

Posting Komentar

0 Komentar