Jalin Kerjasama Ud Optik Jaya, Rutan Kelas I Medan Lakukan Pemeriksaan Mata Petugas Dan Warga Binaan

Jalin Kerjasama Ud Optik Jaya, Rutan Kelas I Medan Lakukan Pemeriksaan Mata Petugas Dan Warga Binaan




Medan (GNI NEWS POST) Guna menjalin kerjasama dan silaturahmi hari Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut kedatangan tamu dari tim Optik Ud Jaya untuk melakukan Medical Check Up mata terhadap Petugas Dan Warga Binaan. Senin (8/1/2024).

Bertempat di teras depan dan Zona Pintar (Zopin) Rutan Kelas I Medan pemeriksaan ini diikuti oleh seluruh petugas dan 50 orang perwakilan Warga Binaan dari masing-masing paviliun, dan pegawai yang ingin membeli kacamata dapat dibantu oleh koperasi Rutan begitu juga warga binaan yang ingin membeli kacamata dapat dibantu oleh Koperasi Konsumen Karya Harapan Mandiri yang merupakan koperasi warga binaan itu sendiri.
Owner Optik Ud Jaya, Fadlun Al Fitri menjelaskan bahwa, “Kami datang kesini adalah untuk melakukan pemeriksaan mata kepada pegawai, Staff di Rutan ini kemudian rekan rekan dari warga binaan untuk melakukan deteksi awal sehingga kita tau persoalan atau permasalahan mata kita terhadap penglihatan rabun jauh maupun rabun dekat.” Ujar Fadlun.

“Harapan kami ini tetap berkelanjutan apalagi belum semua rekan rekan dari warga binaan kita lakukan pemeriksaan matanya”. Tambah Fadlun.

Medical Check Up mata yaitu pemeriksaan kesehatan mata secara menyeluruh, yang bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan mata, mengantisipasi gangguan kesehatan mata yang dapat berkembang menjadi penyakit dan penanganan segera jika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya kelainan refraksi ataupun kelainan organik mata.( syafii )

Posting Komentar

0 Komentar