Ribuan Masyrakat Dan Pengurus DPP Mazilah, hadiri deklarasi pemenangan Capres Prabowo Cawapres Gibran Rakabuming Raka, jalan Damarwulan Desa Cinta Damai

Ribuan Masyrakat Dan Pengurus DPP Mazilah, hadiri deklarasi pemenangan Capres Prabowo Cawapres Gibran Rakabuming Raka, jalan Damarwulan Desa Cinta Damai


MEDAN (GNP) Ribuan Masyrakat Dan  Pengurus DPP Mazilah, hadiri deklarasi pemenangan Capres Prabowo Cawapres Gibran Rakabuming Raka, jalan Damarwulan Desa Cinta Damai, Sampali, Deliserdang Minggu (3/12/23)

Ketua Umum DPP Mazilah Buya Muhammad Dahrul Yusuf menyampaikan, Siap mendukung dan memenangkan Pasangan capres Prabowo Gibran. Menurutnya pasangan Prabowo Gibran mampu meneruskan apa yang sudah di perbuat oleh Presiden terdahulu, Prabowo sosok yang bisa membuat perubahan lebih baik, untuk pembangunan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,"ucapnya.

Turut Hadir dalam deklarasi pemenangan Pasangan Prabowo Gibran, Ketua Umum DPP Mazilah, Buya Muhammad Dasril Yusuf, Pengurus  DPW,DPC,PAC Mazillah Se sumatera Utara, dan massa Relawan Prabowo dan Relawan Gibran  serta tamu undangan yang di perkirakan 3000 Orang.

Pernyataan sikap Nasional dukungan terhadap Cawapres/Cawapres pasangan Prabowo Gibran. Propinsi Sumut, dari keluarga Besar Mazzilah ada, Ustadz Suwardi, dari Medan, Ustadz Syawal dari Deliserdang ustadz Samser dari Desa Sampali,
ustadz Abdul dari mujahidah, ustazah Dwi Hariati dari Kecamatan Stabat, ustadz Rifa’i bersama- sama melaksanakan deklarasi dukungan dan pemenangan Capres Prabowo Gibran.

Salah satu Pengurus Mazilla Sugianto mengatakan kepada awak media Online GNI, Bapak Prabowo Subianto layak menjadi Presiden Indonesia, beliau tegas, berani, dan amanah. Maka pada pilpres 14 Feruari 2024 ini kami berjuang untuk pemenangan bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,tutupnya.(Red)




Posting Komentar

0 Komentar