PERINGATI HUT KORPRI ke-52, RUTAN KELAS I MEDAN, GELAR UPACARA BENDERA

PERINGATI HUT KORPRI ke-52, RUTAN KELAS I MEDAN, GELAR UPACARA BENDERA



Medan (GNI NEWS POST) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023 di Lapangan dalam Rutan I Medan, Rabu (29/11). 
Upacara Diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan Rutan Kelas I Medan dan bertindak selaku inspektur upacara, Kepala Rutan I Medan, Nimrot Sihotang, membacakan amanat Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh, pada peringatan HUT ke-52 Korpri tahun 2023.
“Melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Karutan, saat membacakan amanat.
Korpri tidak boleh menyelesaikan masalah saat ini dengan pendekatan masa lalu, namun harus menyelesaikan masalah dengan pendekatan yang paling update. Digitalisasi dalam proses, hasil layanan dan marketing semua produk layanan pemerintahan merupakan kebutuhan. 
Korpri memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Melalui Korpri, senantiasa berperan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Di akhir amanatnya, Karutan menambahkan “untuk itu saya tetap mengajak saudara saudara bapak Ibu sekalian agar tetap berkinerja sebagaimana yang disampaikan di pidato tadi kita berkolaborasi bersinergi setiap orang harus mengambil bagian agar pekerjaan kita cepat selesai.”Ujar Karutan.

Upacara berlangsung khidmat dan lancar hingga akhir kegiatan, ditutup dengan berfoto bersama Seluruh Pejabat Struktural beserta seluruh Petugas Rutan Kelas I Medan. ( Syafii )

Posting Komentar

0 Komentar