Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, mengambil sumpah jabatan dan melantik HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deli Serdang sisa masa jabatan 2019-2024

Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, mengambil sumpah jabatan dan melantik HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deli Serdang sisa masa jabatan 2019-2024



MEDAN || GNI NEWS POST || Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, mengambil sumpah jabatan dan melantik HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deli Serdang sisa masa jabatan 2019-2024, Pelantikan ini berlangsung di aula Tengku Rizal Nurdin, Medan,Jumat sore (8/12/2023), menjadi awal dari perjalanan baru untuk kemajuan Deli Serdang.

Hassanudin menyatakan keyakinannya bahwa Ali Yusuf Siregar telah siap sepenuhnya untuk menjalankan roda pemerintahan yang melayani masyarakat. Dengan pengalaman sebagai wakil bupati, Ali Yusuf dinilai memiliki kesiapan, pengalaman, pengetahuan wilayah, dan kemampuan kerja yang tinggi. "Ibarat kendaraan, dia ini bukan lagi gigi dua, tapi sudah gigi lima. Tinggal gas saja," ujar Hassanudin dalam jumpa pers.


Ali Yusuf, dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa pada tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengelola APBD sebesar 4,5 triliun. Ia juga menyoroti permasalahan stunting yang menjadi fokus penanganan di masa kepemimpinannya.


Sebagai Bupati, Ali Yusuf mengajak semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga kondusivitas masyarakat, terutama menjelang pemilu dan pilkada serentak. Pj Gubsu Hassanudin memberikan pesan penting terkait percepatan pembangunan venue olahraga sport center dan bersinergi menyukseskan persiapan PON XXI.

Tak lupa, Hassanudin menyampaikan terima kasih kepada H. Ashari Tambunan atas pengabdian sebagai Bupati Deli Serdang. Pelantikan Ali Yusuf menjadi Bupati defenitif diharapkan menjadi tonggak baru untuk membawa kemajuan bagi masyarakat Deli Serdang. 

Terkait pelantikan hari ini, Bupati Deli Serdang defenitif, Ali Yusuf Siregar mengaku sangat bahagia. Dan ia mengatakan siap mengembangkan tugas. "Hari ini saya sangat bahagia dilantik sebagai Bupati defenitif. Sebelumnya saya bertugas sebagai wakil Bupati. Kemudian Pak Bupati mengundurkan diri karena ingin maju sebagai caleg," pungkas Ali Yusuf (Syafii)

Posting Komentar

0 Komentar