Pegawai Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pelatihan Kempo Tingkatkan Skil Bela Diri Guna Pengamanan dan Penegakan Hukum

Pegawai Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pelatihan Kempo Tingkatkan Skil Bela Diri Guna Pengamanan dan Penegakan Hukum



Medan (GNP) Pegawai Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut terus meningkatkan keterampilan dan keahlian dalam menjalankan tugas pengamanan di dalam Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Sebagai bagian dari upaya tersebut, sejumlah Pegawai Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti Pelatihan Kempo di Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bela diri dan pengamanan di dalam Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Dalam Pelatihan tersebut, para Pegawai Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mendapatkan Pengajaran khusus dari Instruktur berpengalaman dalam Seni Bela Diri Kempo. Mereka di Latih untuk mengembangkan keterampilan Teknis dan Taktis dalam menanggapi situasi keamanan di dalam Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. 

Selain itu, Pelatihan ini juga menekankan aspek kedisiplinan, kontrol diri, dan koordinasi tim dalam penanganan berbagai potensi risiko.

Kepala Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, dalam komentarnya, menyampaikan bahwa Pelatihan ini merupakan Investasi dalam peningkatan Profesionalisme dan Efektivitas penjagaan di Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Di harapkan, dengan adanya keterampilan Bela Diri yang lebih baik, Pegawai Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut dapat lebih tanggap dan Efisien dalam menghadapi situasi darurat atau konflik di dalam fasilitas pemasyarakatan.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut untuk terus meningkatkan standar keamanan dan penegakan hukum di dalam Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga binaan serta petugas.( Syafii )

Posting Komentar

0 Komentar