Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. S.H., S.I.K, M.SI menjadi Inspektur Upacara pada HUT Korpolairud ke-73 Tahun 2023.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. S.H., S.I.K, M.SI menjadi Inspektur Upacara pada HUT Korpolairud ke-73 Tahun 2023.




Medan (GNI NEWS POST )Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. S.H., S.I.K, M.SI menjadi Inspektur Upacara pada HUT Korpolairud ke-73 Tahun 2023 yang berlangsung di Mako Dit Polairud Polda Sumut, Jumat (01/12/2023)

Selain Kapolda Sumut, turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Ernie Agung, Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Drs.Jawari S.H. M.H, Danlantamal I Belawan Diwakili Wadanlantamal, Danlanud Soewondo Diwakilkan Kadisops Lanud Soewondo, Pejabat Utama Polda Sumut, dan personel Dit Polairud Polda Sumut


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menyampaikan agar Korpolairud Baharkam Polri dapat terus menjadi bhayangkara penjaga dirgantara dan bahari nusantara yang selalu siap memberikan dharma bakti terbaik demi terwujudnya indonesia emas 2045.

Korpolairud Baharkam Polri diharapkan dapat terus menunjukkan eksistensinya dalam menumpas gerakan pemberontakan dan terlibat dalam berbagai operasi kepolisian serta operasi pengamanan berbagai event nasional maupun internasional.
"Personel Polairud Baharkam Polri  juga diminta pada masa Pemilu saat ini harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat, sebagai perekat simpul persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila
dan Bhineka tunggal ika Sehingga dapat terwujudnya Pemilu yang aman, lancar, damai dan sejuk," ujar Kapolda Sumut membacakan amanat Kapolri
Mengakhiri sambutannya, Kapolda Sumut berpesan kepada seluruh personel Dit Polairud Polda Sumut agar terus menjaga kehormatan dan nama baik institusi Polri, serta pegang teguh tribrata dan catur prasetya sebagai pedoman hidup maupun pedoman kerja sehingga kita dapat mewujudkan sosok polri yang dekat dan dicintai masyarakat, sebagaimana transformasi menuju polri yang presisi.

"Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat pesisir. Jadilah Bhayangkara Airud yang setia, tangguh dan humanis dalam menjaga wilayah perairan dan udara NKRI", pungkasnya.(Syafii)

Posting Komentar

0 Komentar