Demo Lagi

Demo Lagi

Masyarakat Desa Sampali Meminta kepada Pemerintah agar dapat Membantu Masyarakat untuk dapat menetap di Desa Sampali tanpa ada lagi PENGGUSURAN



DESA Sampali [ GNP ] Sampali 23.12.23 Sekitar Pukul 21.03 WIB malam di Jalan Simpang Jl.H.ANIF Masyarakat Desa Sampali berkerumun menyaksikan adanya pembakaran Ban dan Kayu di tengah jalan menunjukkan adanya PROTES KERAS Para Warga yang bermukim di Desa Sampali.

Masyarakat sampali Protes dan tidak setuju atas pengusuran di Tanah sampali

Aksi Bakar Ban di Jalan hanif bentuk Protes atas Mafia Tanah


Ketika salah seorang Warga Sampali yang turut menyaksikan dilokasi diwawancarai wartawan mengatakan bahwa Protes ini dilakukan karena adanya Mafia Tanah yang mengganggu ketentraman Para Warga.

Surat edaran Satpol Pamong Praja Deli Serdang

Baru baru ini ada Petugas Satpol Pamong Praja membagikan Surat Pemberitahuan kepada Para Warga, yang intinya agar memenuhi Undangan ke Kantor Satpol Pamong Praja Deli Serdang, karena Para Warga Menolak adanya Undangan tersebut, maka hampir terjadi insiden yang tidak diinginkan, maka pada Hari Kamis Tanggal 21 Desember 2023 Masyarakat Desa Sampali diundang oleh Kepala Desa Sampali agar Masyarakat memahami dulu apa maksud isi Surat Satpol Pamong Praja tersebut.

Aksi protes Kantor Desa sampali

Menurut Pengakuan salah seorang warga yang diwawancarai tersebut mengatakan.bahwa mereka telah Menduduki, menguasai, mengusahai dan membangun rumah tempat tinggal di Desa Sampali Lebih dari 20 Tahun, kok sekarang baru Dipertanyakan masalah Surat Izin Mendirikan Bangunan, ada apa ini ? Tegasnya.

Baliho dijalan Cemara


Karena saat ini Masyarakat Desa Sampali telah dimomoki adanya salah satu Perusahaan Properti yang terkenal dengan nama CITRALAND telah dengan sengaja Memasang Promosi Baleho Ukuran Besar di Pajak Ikan Jl.Cemara.
Baleho Ukuran Besar di Jl.sampali
Dan setelah kami lihat di YouTube ternyata ada Promosi Perumahan CITRALAND CITY SAMPALI dengan luas areal yang akan di kuasainya seluas 800 Ha.
Masterplan CITRALAND CITY SAMPALI dengan luas areal yang akan di kuasainya seluas 800 Ha
Peta Lahan 8.00 hektar Rencana pembangunan Proyek Citraland Kota Deli megapolitan.

Dan saat ini dilokasi Jl.Jatirejo Dusun XXI Desa Sampali terlihat ada beberapa Rumah Warga telah DIBONGKAR, yang sebelum dibongkar RUMAH tersebut Telah DISILANG CAT WARNA MERAH.

RUMAH tersebut Telah DISILANG CAT WARNA MERAH.




Dan atas adanya Penyilangan Rumah warga tersebut, beberapa waktu yang lalu Warga Desa Sampali melakukan AKSI Protes disalah satu rumah warga di Jl.H.Mandor Masijan Desa Sampali.


Warga datangi Kantor Kepala Desa Sampali Beramai ramai

AKSI Protes disalah satu rumah warga di Jl.H.Mandor Masijan Desa Sampali.

Dan atas adanya Penyilangan Rumah warga tersebut, beberapa waktu yang lalu Warga Desa Sampali melakukan AKSI Protes disalah satu rumah warga di Jl.H.Mandor Masijan Desa Sampali.

Baliho Pemasaran


Sepertinya Pihak CITRALAND CITY SAMPALI tidak perduli adanya PROTES Para Warga Desa Sampali, bahkan pada Bulan Desember 2023 mereka telah Memajang Promosi Baleho Ukuran Besar di Pajak Ikan Jl.Cemara Sampali.

Protes warga atas rumah yang Paksa di bongkar

Keberadaan Baleho CITRALAND CITY SAMPALI di Pajak Ikan Jl.Cemara Sampali tersebut terkesan Menantang.
Bongkar dengan Alat Berat

Disisi lain Para Warga Desa Sampali Trauma akan adanya Surat Satpol PP, karena beberapa bulan yang lalu adanya Pembongkaran Paksa Rumah Warga di Jl.Kesuma dan Jl.Kemuning dengan menggunakan Surat Satpol PP.
Satpop PP


Masyarakat Desa Sampali Meminta kepada Pemerintah agar dapat Membantu Masyarakat untuk dapat menetap di Desa Sampali tanpa ada lagi PENGGUSURAN, mau kemana lagi Rakyat dapat memiliki Rumah tempat Tinggal Keluarga untuk tempat berteduh Anak dan Cucu di MASA DEPAN.(Tim)










Posting Komentar

0 Komentar