PENGUKUHAN DAN PENGKADERAN PUMTARA SUKSES DILAKSANAKAN

PENGUKUHAN DAN PENGKADERAN PUMTARA SUKSES DILAKSANAKAN

Tandem Hilir [GNI]
Acara Pengukuhan dan Pengkaderan Kepengurusan Perkumpulan Masyarakat Tani Sumatera Utara (PUMTARA) yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 15 Oktober 2023 Sukses dilaksanakan.



Pada kesempatan tersebut Hadir Ketua Pujakesuma Sumatera Utara Muliyono, Ketua Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli (FORMAS PKD)T.Chaidir beserta  rombongan, Komandan Jenderal Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya (DANJEN PASSUS) Raden Soekrisno A.S, Ketua Umum GNI Rules Gajah S.kom, dan Pengurus PUMTARA beserta Anggota PUMTARA.



Adapun susunan kepengurusan Perkumpulan Masyarakat Tani Sumatera Utara (PUMTARA) sesuai SK Menkum HAM RI antara lain:

Terlihat juga Papan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses Berjejer disepanjang Jalan Tanjung Anom Tandem Hilir II tempat berlangsungnya Acara.

Danjen Passus Ginra R.Soekrisno A.S yang Juga Sebagai Ketua Dewan Penasehat Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli (FORMAS PKD)didampingi Joko Irwansyah Putera berpose bersama Bapak SUKAMAT Ketum PUMTARA dan Sekdes Tandem Hulu-I.



Acara dilanjutkan dengan acara Hiburan ,terlihat Ketum PUMTARA bersama Sekjen Sudaryono naik panggung berjoget ria dengan R.Soekrisno A.S Danjen Passus Ginra memakai Baret Merah dengan baju Seragam Passus Ginra.


Disamping itu terlihat juga penyerahan Bendera PUMTARA kepada Ketua Formas PKD.


Dan pada kesempatan itu Ketum PUMTARA SUKAMAT dan Sekjen Sudaryono, mengadakan Pertemuan dengan Pengurus dan Anggota PUMTARA seraya menyampaikan kabar telah disampaikannya surat PUMTARA kepada Presiden R.I, Menko Polhukam dan Kepada Menteri ATR/Kepala BPN RI atas pengajuannya untuk Permohonan Sertifikat atas Lahan yang saat ini dikelola oleh Masyrakat Tani Sumatera didaerah Tandem Hulu I dan daerah Bulu Cina.





Posting Komentar

0 Komentar