Laskar Khusus FUI - SU Pelatihan Khusus Cetak Bata Semen ..Di workshop LASKAR JANUR KUNING DAN IKATAN KELUAR ANAK MELAYU SERDANG SEJIWA SEKATA di Desa Bandar Klippa

Laskar Khusus FUI - SU Pelatihan Khusus Cetak Bata Semen ..Di workshop LASKAR JANUR KUNING DAN IKATAN KELUAR ANAK MELAYU SERDANG SEJIWA SEKATA di Desa Bandar Klippa

DELI SERDANG [ GNI ] 

Laskar Khusus  FUI - SU Pelatihan Khusus Cetak Bata Semen Di workshop LASKAR JANUR KUNING DAN IKATAN KELUAR ANAK MELAYU SERDANG SEJIWA SEKATA di Desa Bandar Klippa, Kec.Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara
Supervisi sekaligus Instruktur Ir.Abdullah Umar.(Minggu 01 Oktober 2023).

Latarbelakang kegiatan ini adalah dalam rangka Upaya melatih  wirausaha dengan suatu ketrampilan mencetak  bata semen untuk bahan bangunan.

visi - Misi kedepan ,memupuk mental kerja keras dan mental wirausaha. Laskar Khusus FUI - SU harus siap dalam segala kondisi sosial, siap menghadapi kehidupan,siap menghadapi perubahan sosial ,siap menghadapi kompetisi kehidupan Dengan tetap menjunjung nilai - nilai dan norma hukum negara dan agama. 

Untuk mengubah membentuk menciptakan Kader/Anggota Laskar FUI - SU menjadi pribadi yang punya mental dari pola pekerja / buruh bangunan  menjadi  seorang usahawan khusus di bidang pengadaan bahan bangunan dengan cara membuat mengubah barang mentah yakni pasir menjadi barang jadi yakni bata semen untuk bahan bangunan.

Wakil Panglima Laskar FUI - SUMUT Randy sangat bergembira bisa diterima bekerjasama oleh Laskar Janur Kuning dan Ikatan Keluarga Anak Melayu Serdang Sejiwa Sekata  dalam memberdayakan sumber daya manusia dari personil /anggota anggota Laskar FUI  Selain dapatkan lapangan kerja tentunya di harapkan bisa terampil serta bisa menjadi sumber inspirasi untuk berwirausaha.

Akhirnya terpupuk jiwa semangat kerja,ikhtiar,ikhlas berjuang mencari nafkah dan rasa syukur yang berlimpah hingga penyerahan diri atas segala ikhtiar kepada Allah SWT.

Posting Komentar

0 Komentar