Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menilai kunjungan kerja ke Kecamatan STM Hulu dan Gunung meriah merupakan hal yang penting dan strategis

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menilai kunjungan kerja ke Kecamatan STM Hulu dan Gunung meriah merupakan hal yang penting dan strategis

DELI SERDANG [GNI ]Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menilai kunjungan kerja ke Kecamatan STM Hulu dan Gunung meriah merupakan hal yang penting dan strategis. Sebab, melalui kunjungan kerja tersebut akan mendapatkan gambaran terkini tentang kondisi wilayah dan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah dan STM Hulu. 
Gambaran kondisi terkini tersebut akan bermanfaat bagi upaya-upaya untuk tetap mewujudkan Kecamatan Gunung Meriah dan STM Hulu yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan.
"Saya masih punya waktu sekitar satu bulan, dan saat ini kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang Deli Serdang adalah didukung Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023, dan beberapa hari lalu DPRD Deli Serdang menyetujui Perubahan APBD. Dan itulah yang akan kami upayakan. Kami akan memberikan yang terbaik bagi Kecamatan STM Hulu dan Gunung Meriah. Tadi, saya mendapat masukan tentang berbagai hal yang masih belum terselesaikan. Kami akan upayakan diselesaikan tahun 2023. 
Namun jika belum terselesaikan, misalnya tentang kebutuhan pasar di Gunung Meriah, kami sudah menyepakati itu akan dituntaskan pada APBD 2024 yang akan kami susun," ungkap Bupati dalam kunjungannya bersama Wakil Bupati, HM Ali Yusuf Siregar di halaman Kantor Camat Gunung Meriah, Sabtu sore, 30 September 2023.(Red)


Posting Komentar

0 Komentar