TIM KITA BERSATU

TIM KITA BERSATU

 
Sumut[GNI] Berbagai Elemen Masyarakat yang Bergabung dalam TIM KITA BERSATU Mempertahankan NKRI Untuk Negara Dan Masyarakat, Rabu Malam Tanggal 06 September 2023 pukul 23.23 WIB berkumpul di Musholla Nurul Islam dalam rangka Menyatukan Tekad Menjaga dan Mempertahankan NKRI dan selalu siap Menjaga Stabilitas Nasional dalam rangka turut serta dan mengambil peran memasuki Tahun Politik di Republik Indonesia ini.

Pada kesempatan itu hadir Edi Susanto Amdl Ketua HIPAKAD63 Sumatera Utara, T.Chaidir Ketua Umum Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli, R.Soekrisno Alim Sudibyo SH Ketua Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP AMPERA), Achmad Efendi Panglima Laskar Mazillah, M.Faisal KOTI Pemuda Pancasila , Haris Fadillah Presidium FKPPI Deli Serdang, Abdul Rahman   Reclasseering Indonesia, Nahrowi AP Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya, Supri Hidayat SH Ketua LSM Gempur, Rulles Gajah Generasi Negarawan Indonesia(GNi), Devani Ketua HIPAKAD63 Percut Sei Tuan, Joko Irwansyah Putera Ketua Pasukan Khusus Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB), bersama Kamalik dan Novrisco, Abdullah Passus Ginra dan Indra.

Suasana Hening dimalam itu didalam Musholla Nurul Islam menyatukan Tekad untuk Menjaga Stabilitas Nasional demi Mempertahankan NKRI Untuk Kepentingan Negara dan Masyarakat.

Kemudian berfoto bersama sambil Mengumandangkan Takbir Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar dengan Latar Belakang Doa Sapu Jagad " Robbana Atina Fid dunia Hasanah Wafil Akhirati Hasanah Wqkina Azabbannar.

Dan pada kesempatan itu TIM KITA BERSATU juga Membentuk KOalisi Rakyat Indonesia Bersatu (KORIB) dengan tujuan menyatukan Seluruh Rakyat Indonesia dalam Menjaga dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terkhusus dalam menyikapi Tahun Politik, PILPRES, PILKADA dan Pemilu 2024. KORIB berprinsip Kedaulatan Tertinggi di NKRI ini ada ditangan Seluruh Rakyat Indonesia, Rakyat tidak butuh Partai, tapi Partai lah yang butuh Rakyat, jadi Rakyat Indonesia saat ini sudah tidak bisa lagi dibodoh bodohi, dan tidak mudah lagi dibohong bohongi, sudah banyak Rakyat Menderita dan Sengsara akibat adanya kebohongan masa lalu, Tanah Air Indonesia untuk Rakyat Indonesia untuk Tempat tinggal anak dan cucu dimasa yang akan datang, jangan sampai ibu pertiwi menangis melihat anak dan cucu cucu Rakyat Indonesia menumpang dan menyews di Negeri sendiri.(Red)


Posting Komentar

0 Komentar