Temu bisnis tahap enam dan ICEF dimaksudkan untuk memfasilitasi pertemuan antara instansi pengguna produk dalam negeri (Kementerian/Lembaga, Pemerintah daerah, BUMN)

Temu bisnis tahap enam dan ICEF dimaksudkan untuk memfasilitasi pertemuan antara instansi pengguna produk dalam negeri (Kementerian/Lembaga, Pemerintah daerah, BUMN)

Medan [GNP] Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama dengan Kementerian Keuangan memberikan dukungan fasilitasi penyelenggaraan Temu Bisnis Tahap Keenam yang akan diintegrasikan dengan penyelengaaraan ICEF (Indonesia Catalogue Expo and Forum) pada hari kamis s/d sabtu tanggal 3-5 Agustus 2023 bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan Tema “Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemandirian Bangsa”.
 Temu bisnis tahap enam dan ICEF dimaksudkan untuk memfasilitasi pertemuan antara instansi pengguna produk dalam negeri (Kementerian/Lembaga, Pemerintah daerah, BUMN) dengan usaha pelaku industry dalam negeri untuk mencapai kesepakatan dari sisi demand and supply atas kebutuhan dan pengadaan produk dalam negeri.
 Penyelenggaraan temu bisnis tahap keenam akan diintegrasikan dengan kegiatan ICEF (Indonesia Catalogue Expo and Forum) yang diinias oleh LKPP dan Kadin. Penglntegrasian tersebut dilakukan karena kedua kegiatan tersebut memiliki kesamaan konsep dan konten sehingga langkah pengintegrasian dipandang dapat mempertuas amplifikasi semangat aksi afirmasi belanja produk dalam negeri dalam rangka bangga buatan Indonesia.

 Temu bisnis ke enam ICEF yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM dan Kementerian Keuangan ini mengusung konsep one stop event yang akan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan dalam satu tempat yaitu desk temu bisnis, pameran, pojok konsultasi (coaching clinic), seminar/talkshow, serta pemberian penghargaan (awarding). (Red)

Posting Komentar

0 Komentar