Rapat Tertutup Karyawan RSU.Herna.

Rapat Tertutup Karyawan RSU.Herna.



Karyawan yg terkabung dari karyawan Pensiun, Karyawan uda Resign, Karyawan Masih Aktif menggelar rapat tertutup pada hari senin 14-08-2023 di Restoran Basamo jl.Wayid Hasim Medan.

Karyawan rsu.herna medan rapat tertutup membahas pesangon yg belum di bayar sejak rsu.herna medan tutup sejak 01-07-2022 hingga sampai sekarang.


Karyawan rsu.herna medan berharap cepat di bayar namun belum juga ada kepastian yg jelas, akhirnya mareka makai jalur hukum mulai dari Disnaker, PHI, PKPU di dampingi pengacara.

Pesangon sangat di harapkan setiap karyawan atau buruh. Perawat yg kami jumpai dan sudah mau pensiun menurut katanya kalau cair pesangon mau buat usaha karna kerja santai masih bisa dapat duit, ada juga perawat yg keinginannya mau beli mobil dan mau beli rumah.

Karyawan rsu.herna ini bergabung dan membuat  Group PEJUANG KEADILAN mareka ada jumlah 128 orang dalam   untuk meminta hak sebagai karyawan. 


Karyawan rsu.herna atau group Pejuang Keadilan terus di dampingi pengacara sampai pembayaran pesangon di bayar cash, mereka tidak mau di bayar secara kredit


Pengurus inti dan pengacara tetap berusaha semua berjalan lancar dan karyawan akan mendapatkan haknya.


Sejak rsu.herna tutup tanggal 01-07-2022 kata perawat yg kami jumpai tidak mau di sebut namanya mereka terbagi 3 group dan mereka meminta hak sebagai karyawan....
Kita doakan semua dapat hak nya kata perawat yg tidak mau sebut namanya tadi.

Posting Komentar

0 Komentar