Pertandingan Olahraga Bola Voly Antar UPT Kanwil Kemenkumham Sumut

Pertandingan Olahraga Bola Voly Antar UPT Kanwil Kemenkumham Sumut

MEDAN [GNP] Rutan Kelas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan lomba pertandingan Bola Voly yang di ikuti UPT Kanwil Kemenkumham Sumut, dan pegawai lapas/rutan, Senin, 31/07/2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Kemenkumham HDKD ke-78 tahun. Dengan Mengusung Tema Acara kegiatan adalah “Junjung Tinggi Sportivitas ”.
Bertempat di lapangan Voli Lapas Kelas I Medan. Kepala Rutan Kelas I Medan Tanjung Gusta, Nimrot sihotang Amd. Ip.SH.MH
menjelaskan,pertandingan olahraga Voly ini antar UPT Kanwil Kemenkumham Sumut dan petugas.

Pertandingan bola voli kali ini,kesemua kegiatan adalah dalam rangkaian memperingati HDKD ke-78 tahun, dan puncaknya digelar Final Rabu, 02/08/2023 Team Rutan Labuhan Deli VS Team Rutan Kabanjahe. Tim voli Rutan Kelas I Medan harus puas setelah kalah dan sampai di semifinal 3 set melawan Rutan Kabanjahe.
“Kegiatan ini sebagai sarana pertandingan persahabatan bagi Antar UPT yang di harapkan membawa dampak positif bagi mereka dan masyarakat”, ujar Nimrot.

“Kami berharap acara pertandingan ini bisa menyatukan Antar UPT dan terjalin persahabatan, sehingga membentuk karakter sesama yang cinta tanah air dan menjadikan insan yang sehat rohani dan jasmani juga menjadi insan yang baik kedepannya," pungkas Nimrot.

Posting Komentar

0 Komentar