penganugerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award dan Penyaluran KUR untuk UMKM

penganugerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award dan Penyaluran KUR untuk UMKM

JAKARTA [GNP] Memberikan penganugerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award dan Penyaluran KUR untuk UMKM yang dilaksanakan di Pos Bloc, Gedung Filateli, Jakarta, Rabu (9/8/). 

Pemenang kategori provinsi dengan strategi terbaik dalam pencapaian program KUR 2022, untuk juara pertama diraih oleh provinsi Jawa Tengah, juara kedua adalah Provinsi Jawa Timur, dan juara ketiga diraih Provinsi Lampung. Sementara untuk kategori provinsi dengan inovasi KUR terbaik, juara pertama diraih oleh Provinsi Jawa Barat, juara kedua diraih Provinsi Sumatera Selatan, dan juara ketiga diraih Provinsi Bali. Selamat kepada Provinsi yang meraih penghargaan. 
Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi para pihak, terutama pemerintah provinsi untuk terus mendukung proses penyaluran program KUR sehingga dapat memberikan manfaat dan dampak yang optimal sebagaimana yang kita harapkan.

Sebagai informasi, realisasi penyaluran KUR hingga 31 Juli 2023 mencapai Rp 126,3 triliun, dan telah tersalurkan kepada 2,3 juta debitur. Tentunya kita berharap bahwa kedepan penyaluran KUR semakin lebih banyak menjangkau pelaku UMKM dan kepada pemerintah provinsi juga ikut berkolaborasi mendorong sukses penyaluran KUR. 

Turut hadir Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani, Menteri Koperasi Dan UMKM Bapak Teten Masduki, Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak UU Ruzhanul.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar