Lapas Kelas I Medan Gelar “Bangga Produk Hasil Karya WBP

Lapas Kelas I Medan Gelar “Bangga Produk Hasil Karya WBP

MEDAN [GNP] Lapas Kelas I Medan gelar kegiatan “Bangga Produk Hasil Karya WBP”, Tahun 2023 bertempat di Ruang Kunjungan Lapas Kelas I Medan, Kamis (03/8). Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian didampingi Kabid Kegiatan Kerja, Eben H. Depari dan Jajaran Pejabat Eselon IV kegiatan Kerja hadir untuk menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan Bangga Produk Hasil Karya WBP merupakan rangkaian semarak peringatan Kementerian Hukum dan HAM ke-78 Tahun 2023,” Jelas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian.
Pada kegiatan yang digelar sampai tanggal 10 Agustus 2023 ini membuka pameran produk warga binaan, hasil kegiatan produksi roti, Hidroponik, Hasil Pengelasan, Meubel, Peternakan Bebek, Budidaya Jamur Tiram, Bank Ulos dan banyak pameran lainnya.
"dalam acara Bangga Produk Hasil Karya WBP ini, partisipasi dan dukungan dari petugas juga tampak, petugas turut membeli dan menggunakan produk warga binaan," ujar Kalapas saat membeli dan mencoba karya WBP. 

Rangkaian kegiatan hari ulang tahun Kemenkumham ini merupakan ranah jajaran Lapas Kelas I Medan untuk silaturahim, mempererat kebersamaan, dengan Tema yang diusung dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 adalah Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia maju”.(red)


Posting Komentar

0 Komentar