Keluarga Besar PKS dan BKM Nurul Islam Bertatap Muka dengan Ketua Komisi A dan Ketua Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara.

Keluarga Besar PKS dan BKM Nurul Islam Bertatap Muka dengan Ketua Komisi A dan Ketua Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara.


DPRDSU (GNP) Rabu 16 Agustus 2023,
Keluarga Besar PKS diwakili Ustadz Buya M.Kurnia Sitorus, Spd bersama Perwakilan Kita Keluarga PKS (KKP) diwakili Achmad Effendi didampingi Joko Irwansyah , Novrisco Prahmana dan Penasehat BKM Musholla Nurul Islam bertatap Muka dengan Ketua Fraksi PKS dan Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara.
Pada kesempatan pertama R.Sukrisno A.S salah satu Penasehat BKM Nurul Islam menyampaikan keluhannya dimana Pengaduan Pengurus BKM Nurul Islam kepada KAPOLDA SUMUT tertanggal 26 Juli 2023 tentang adanya Pembongkaran, Pengrusakan Musholla Nurul Islam dan adanya Pencurian Peralatan Musholla dann bahan bahan Bangunan.
Bukti surat Pengaduan dari BKM Nurul Islam tertanggal 26 Juli 2023 telah ditunjukkan Aslinya dan Foto Copy nya diserahkan kepada Ketua Fraksi PKH Bapak DR.H.Hariyanto, dengan harapan melalui Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara Permasalahan Pembongkaran dan Pengrusakan serta Pencurian tersebut Dapat Diselesaikan dan Para Pelakunya segera diTangkap dan ditindak tegas. Karena sudah berjalan hampir 3 Minggu permasalahan tersebut belum ada tindakan dari Pihak Polri.

Adapun yang dirusak antara lain Seng, Asbes, Pintu Musholla, Pagar Besi Tempat Wudhu dan gembok dan memutuskan aliran listrik. 
Atas Pembongkaran sebagian Musholla tersebut, peralatan Musholla dan bahan bangunan yang tela hilang antara lain 26 keping seng, semen 5 sak, Kipas angin Besar, DAP/Sanyo, Paku, Broti, Martel/Palu, Linggis, sendok semen, Pagar besi dan peralatan lainnya betlrkaitan peralatan yang digunakan untuk MERENOVASI Musholla Nurul Islam.
Didalam Penyampaian keluhannya Penasehat BKM Nurul ISLAM sempat beradu argumentasi dengan salah seorang yang mengaku tinggal dekat dengan Musholla Nurul Islam, bahkan dengan tidak sungkan sungkan salah seorang yang mengaku Warga Helvetia tersebut mengatakan bahwa Permasalahan tersebut. Kemungkinan ada kaitannya dengan Proyek Citraland Helvetia/PT.CIPUTRA, dan dari mulutnya lah terucap nama Seseorang diduga punya peranan penting di wilayah Helvetia Labuhan Deli, dan nama yang disebut sebut berinitial "B" tersebut sangat punya peranan, dan semua orang Takut padanya.
Disamping itu, Achmad Efendi selaku mewakili Kita Keluarga PKS (KKP) yang. Juga salah seorang Pengurus BKM Musholla Nurul Islam membenarkan akan adanya Pengaduan tersebut ke Kapoldasu berhubung beliaulah yang turut menyampaikan surat pengaduan kepada Kapolda Sumatera Utara.
Atas permasalahan tersebut Fraksi PKS akan meneruskan kepada Kapoldasu agar segera Para Pelaku segera ditindak dengan tegas.

Mengingat pertemuan dengan Ketua Fraksi PKS tersebut sangat singkat, maka dalam waktu dekat Permasalahan Musholla Nurul ISLAM akan segera ditindaklanjuti.
Setelah selesai diwawancarai oleh Ketua TIM dari Keluarga Besar PKS, maka TIM menyempatkan diri berfoto bersama.(red)

Posting Komentar

0 Komentar