Hati hati Modus Pinjam Data Bisa Jadi Data Anda Di pake untuk Pinjaman Online

Hati hati Modus Pinjam Data Bisa Jadi Data Anda Di pake untuk Pinjaman Online


Marelan [GNP]
Fhoto diatas Adalah Penipu ulung hati hati.
Kami menghimbau atas nama keluarga Besar Pasda Harus berhati hati dengan modus jaman sekarang ini,alih alih  minta data ktp dan KK untuk urusan apa lah, sehingga kita tergiur dan terhipnotis ,eh ternyata data kita di pake untuk pinjol tanpa sepegetahuan kita ,dan ujung ujungnya  pas jatuh tempo barulah kita sadar bahwa data kita di pake orang lain, setelah tim pinjol datang ke alamat yang terterah dan atas nama tersebut,ucap Ketum Pasda.

Dan baru baru ini ada sepasang suami istri di Pasar 8 hevetia  telah ketahuan menipu data orng lain di sekitara pasar 8 helvetia juga,
Suami istri yang menipu itu atas nama Joko prastiyo dan Istrinya siti Fajar, yang mana pelaku sudah melarikan diri dari rumahnya di pasar 8 helvetia,deli serdang.

Kami menghimbau kepada masyarat sekitaran medan deli serdang ini  agar  berhati hati dengan para pelaku kejahatan penipuan ini. Para Pinipu sudah lama beraksi disekitar medan Utara. Kami menghimbau agar para pelaku cepat cepat menyerahkan diri kepihak berwajib.

Apa bila anda melihat Para Penipu ini atas Nama  Joko Prastyo istrinya  Siti Fajar  Segera hubungi Kami no Hp/wa : 081396249000.atas bantuan kami ucapkan terimahkasih.

kami berharapa tim polda segera turun untuk  menangkap para pelaku ini dan sudah banyak memakan korban "sambung ketum pasda.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar