Hasil Muscab KNPI Kec Siantar Simalungun :Ramadhan Syahputra SH MSi Jadi KETUA.

Hasil Muscab KNPI Kec Siantar Simalungun :Ramadhan Syahputra SH MSi Jadi KETUA.

Simalungun[GNP]. 
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  adalalah Induk dari seluruh organisasi masyarakat baik ormas atau OKP, oleh karena itu KNPI Kec Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara harus selalu kordinasi pada kegiatan di Kecamatan Siantar. 
Hal itu dikatakan Camat Kacamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Drs Hendry Butar Butar pada acara Musawarah KNPI Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Selasa 8 /8.bertempat 
Di Harungguan Nagori Pematang Simalungun.
Selanjutnya  acara demi acara Muscab menghasilkan Kepengurusan baru yaitu Ramadhan Syahputra SH MSi sebagai Ketua PK KNPI Kec Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Sekertaris Ahmad Jamsari ST ,Bendahara Nani Rahayu SH dan dilengkapi 36 pengurus lain nya termasuk Dewan Penasehat. 
Ketua PK KNPI Kec Siantar Kabupaten Simalungun Ramadhan Syahputra SH MSi yang baru terpilih mengatakan, saya sebagai Ketua PK KNPI siap membesarkan KNPI dan selalu merangkul semua ormas dan OKP di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. 
Hadir pada acara Muscab KNPI Kec Siantar adalah DanRamil 08 Model, Kapten Inf Suheri, Kapolsek Bangun diwakili Kanit Intel IPda Pil Rudi Simanjuntak, Sekcam Hilde Saragih dan Kasi Pemerintahan Omika Ambarita dan dari KNPI Kabupaten Simalungun Hendry Surya Saputra, Toga Simarmata, Dan B. Manurung (S. Hadi Purba)

Posting Komentar

0 Komentar