Duka Indonesia 2023

Duka Indonesia 2023



Jakarta (GNP) Innalilahi wa Innailaihi Rojiun, Telah Berpulang ke Rahmatullah, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur Sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut Informasi yang diterima oleh Pimpinan Redaksi Media Online GNI News Post dan Medai GNI Group, adapun penyebab kematian dikarenakan Almarhum dirawat akibat sakit yang diderita nya dan untuk rumah duka di RSPAD Gatot Subroto, rencananya dikuburkan di Pemakaman keluarga di Proses Toba Sumatera Utara.


Segenap jajaran Pimpinan Media Online GNI NEWS POST : mengucapkan belasung kawa yang sedalam-dalamnya semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dan mendapatkan syurga, untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

" Selamat Jalan Wahai Bapak Dari Anak Indonesia, Terimakasih atas Dedikasi mu Selama ini Untuk Kami Anak-anak Indonesia, Terimakasih Sudah Menjadi Bapak Anak-anak Indonesia, Semoga Engkau Istirahat Dengan Tenang dan Dapat Dipertemukan dengan Anak-anak Indonesia yang Telah Menjadi Korban Kejahatan dan Saat ini Berada di Syurga ". (Red/humas)



Posting Komentar

0 Komentar