Rosda SE, ketua Srikandi PP Sumut : Justru korban pengeroyokan sebenarnya itu Adel Kaperwil MTI Sumut.

Rosda SE, ketua Srikandi PP Sumut : Justru korban pengeroyokan sebenarnya itu Adel Kaperwil MTI Sumut.



MEDAN ( GNP) - Banyak nya kasus yang terjadi pada wartawan saat melakukan peliputan tugas jurnalis di lapangan kali ini di alami lagi oleh Deli Erlina yang akrab di sapa Adel. Kini dirinya menjadi korban penganiayaan yang di lakukan oleh oknum yang mengaku sebagai pengacara, bersama dengan suaminya di Medan.

Terkait berita nya diduga dilakukan oleh pelaku nya malah menayangkan di salah satu media online yang berjudul " Aniaya wanita , oknum bacaleg dapil 6 dari partai Golkar di laporkan polisi ".

Pantauan media di lapangan langsung mengkofirmasi dan mengklarifikasi kepada Rosda SE, Ketua Srikandi PP Sumut saat di konfirmasi Awak Media. Selasa (25/7/2023), Dikantor Srikandi PP Sumut Jalan STM Medan.

Pantaskah saya seorang ketua organisasi Perempuan Srikandi PP Sumut memukul seorang perempuan.

Sebenarnya Ini singkat saja dek, saya selesaikan masalahnya dia datang ke sini, saya tidak kenal dia, dari dulu tak tahu tentang siapa dirinya dan ada anggota saya bawa masuk dia ke Srikandi sini untuk menjadi Pengurus Srikandi. SK saya sudah keluar. Dia mengaku pengacara dan tidak ada kantor. Dan Saya bilang kalau tidak ada tempat, saya kasih ruangan diatas. Karena dia bilang tidak ada kantor.

Tiba-tiba Lukman menelpon saya. ini fakta ada orang terjolimi mintak tolong sama saya. Saya suruh lah risna ini untuk menjumpai keluarga yang terjolimi tadi, karena kan dia bilang pengacara.

Beberapa hari Adel menjumpai saya minta tolong ada anak yang tidak ikut ujian. Namanya masalah sekolah biaya anak sekolah saya siap membantu.

Kronologisnya Bendahara Srikandi menyuruh mendengar rekaman, tapi karena risna alasan menerima telepon iya 10 menit lagi saya pulang. mukul Meja lah si sari marah saya difitnah, kau dengarkan rekaman ini. Risna langsung ngamuk suami nya berdiri Memijak mijak kaki Adel di kantor saya dan buat keributan.

Risna langsung meludahi wajah Adel ,menyikut ,dan menunjang dada Adel , sampai pingsan dan tidak sadarkan diri di tempat. Terang rosda yang biasa di sapa bunda.

15 tahun saya ketua Srikandi apa mau saya memukul perempuan,logika saja badan dia pula di bilang nya dicakar.

Apakah kalian dek Kalau berbuat baik sangup menjelekan pimpinan kalian. Pungkas nya. (Red/kH)

Posting Komentar

0 Komentar