Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H

Binjai (GNP) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H.  menghadiri acara pisah sambut Kapolres Binjai dari pejabat lama, AKBP. HENDRICK SITUMORANG, SH. SIK. M. SI.  kepada pejabat yang baru AKBP. RIO ALEXANDER PANELEWEN, SIK. yang dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Kota Binjai.

Turut hadir mendampingi Kalapas Binjai, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Binjai, Pariaman Saragih serta Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Tertib , Abdurahman Sirait.

AKBP Rio Alexander Panelewen sudah sah menjabat sebagai Kapolres Binjai usai dilakukan serah terima jabatan di Polda Sumut. Perwira menengah Polri itu terharu dengan penyambutan di Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin. 
Kapolres Binjai dalam sambutannya menyampaikan  “terima kasih atas penyambutan yang dilakukan segenap personel dan jajaran di Polres Binjai. "Saya mengucapkan terima kasih, terharu disambut dengan seperti ini. Terima kasih abang (AKBP Hendrick), terima kasih para perwira, jajaran kapolsek, kasi, dan para kasat dan anggota sekalian. Terima kasih saya disambut dengan baik, terima kasih," ungkap beliau.
Pada Kesempatan berbeda, Kalapas Binjai menyampaikan “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi AKBP. Hendrick Situmorang selama ini telah menjadi Kapolres Kota Binjai. Sampai jumpa dan semoga sehat selalu dan Selamat datang kepada AKBP. Rio Alexander Panelewen yang ditetapkan menjadi Kapolres Kota Binjai selanjutnya. Semoga sinergi dan kolaborasi selama ini dapat kita tingkatkan.” Harap beliau.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar