Kemenkumham Sumut dalam rangka memperingati Hari Kharya Dharma Dhika Ke-78 Tahun 2023

Kemenkumham Sumut dalam rangka memperingati Hari Kharya Dharma Dhika Ke-78 Tahun 2023

Medan [GNP] Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan Latihan Menembak Jajaran Kemenkumham Sumut dalam rangka memperingati Hari Kharya Dharma Dhika Ke-78 Tahun 2023

Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham RI ke -78 Tahun 2023, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan bersama jajaran Ka-UPT Medan dan seitarnya Kamis (27/07/2023) di Lapangan Tembak Brimob Polda Sumatera Utara, Sampali Medan.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut, selain untuk memeriahkan Hari Kemenkumham ke -78, juga sebagai Pembinaan Satuan Petugas Keamanan.

“Latihan menembak ini selain untuk memperingati hari Lahir Kemenkumham RI ke -78 juga sebagai sarana mengasah kemampuan serta mental pegawai dalam menghadapi situasi genting serta sebagai sarana untuk mempererat sinergitas internal”, ungkap Kakanwil.

Hadir pada kegiatan ini Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono dan Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan Medan sekitar.(red)


Posting Komentar

0 Komentar