Kanwil Kemenkumahm Sumut Apresiasi Kontribusi PPNPN dalam Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Kanwil Kemenkumahm Sumut Apresiasi Kontribusi PPNPN dalam Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)


Medan (GNP) - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menggandeng Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dimulai dari hal kecil dengan perubahan pola pikir (mindset) dan budaya kerja yang baik.

Pelayanan prima yang berkualitas dilakukan dimulai dari hal terkecil dan dari kita sendiri sehingga PPNPN harus siap merubah pola pikir dan budaya kerja yang baik seperti penggunaan baju yang senada,’’ ujar Flora Nainggolan selaku Pembina Apel.

Apresiasi diberikan kepada PPNPN yang sudah menunjukkan progress yang baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan tetap menjaga kebersihan di lingkungan Kantor.
Selain itu, peningkatan Pelayanan Publik Berbasis HAM terus dilakukan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara dengan mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung dan mindset bangga melayani.
Lebih lanjut, Flora menyampaikan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara sudah menyediakan Layanan AHU, KI, YANKOMAS, dan sebagainya di Ruang Layanan yang telah tersedia untuk memudahkan pengguna layanan dibantu petugas piket layanan," tutup Flora Nainggolan.
Kegiatan apel pagi ini juga diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Para Pejabat Administrator, Para Pejabat Pengawas, JFT JFU, Mahasiswa Magang serta PPNPN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(Red)


Posting Komentar

0 Komentar