Bupati Karo dan Ketua Panitia Menyerahkan Hadiah Sekaligus Menutup Perayaan Festival Bunga dan Buah Tahun 2023

Bupati Karo dan Ketua Panitia Menyerahkan Hadiah Sekaligus Menutup Perayaan Festival Bunga dan Buah Tahun 2023

Bupati Karo dan Ketua Panitia Menyerahkan Hadiah Sekaligus Menutup Perayaan Festival Bunga dan Buah  Tahun 2023


Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Ketua Panitia Festival Bunga dan Buah memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan festival tahun ini, sekaligus menutup acara Festival Bunga dan Buah, Minggu(09/07/2023).  
Ketua panitia Festival Bunga dan Buah Tahun 2023  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Dapatkita Sinulingga, menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas berjalannya kegiatan Festival Bunga dan Buah selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 7 Juli 2023 s/d 9 Juli 2023.
"Diperkirakan mencapai 65.000 (enam puluh lima ribu) masyarakat ikut serta hadir memeriahkan Festival Bunga dan Buah tahun ini, tingkat hunian Berastagi dan sekitarnya hampir mencapai 109 persen, nilai perputaran uang selama kegiatan berlangsung diestimasi  mencapai lebih dari 3,5 Miliar Rupiah. Sehingga dapat dipastikan perputaran ekonomi wilayah Berastagi dan sekitarnya meningkat pesat," ucap ketua panitia.

Dalam laporan tersebut ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam festival tahun 2023 dan besar harapan agar tahun tahun berikutnya Festival Bunga dan Buah dapat dilaksanakan lebih meriah lagi. Seluruh panitia menerima kritik dan saran yang membangun untuk dapat menjadi acuan dalam perayaan Festival Bunga dan Buah Tahun 2024. 
Bupati Karo memberikan apresiasi kepada panitia dan kepada setiap peserta yang telah ambil bagian dalam acara Festival Bunga dan Buah, dan merasa bangga karena semua rangkaian acara berjalan dengan lancar.

"Saya merasa bangga dan terharu, festival ini berjalan dengan sangat baik. Seluruh masyarakat dapat menjaga ketertiban dan UMKM di daerah kita meningkat pesat dengan adanya festival ini,'' ucap bupati karo.

"Saya harapkan untuk tahun-tahun kedepannya, seluruh masyarakat Kabupaten Karo khususnya masyarakat Berastagi ikut mengambil bagian dan  mendukung acara Festival Bunga dan Buah," tambah bupati.
Sumber: kominfo

Posting Komentar

0 Komentar