Pengungkapan Kasus Kejahatan Jalanan di Kota Medan di halaman Polrestabes Medan

Pengungkapan Kasus Kejahatan Jalanan di Kota Medan di halaman Polrestabes Medan

Medan (GNP). Guna mengantisipasi tindak kriminal di jalanan, termasuk aksi begal, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung penuh Polda Sumut, Kodam I/BB, Polrestabes Medan dan Kodim 0201/Medan melakukan patroli dan penyekatan di sejumlah titik di Kota Medan maupun di perbatasan Kota Medan.

Penyekatan yang akan dilakukan nanti bukan untuk masyarakat umum, tetapi berdasarkan kriteria tertentu. Bobby Nasution mengusulkan agar konvoi sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar masuk dalam kriteria penyekatan tersebut.

“Atas nama Pemko Medan, kami mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan tim Polda Sumut, Kodam I/BB, Polrestabes Medan, Kodim 0201/Medan yang berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan. Termasuk, melakukan patroli dan penyekatan yang akan dilakukan," kata Bobby Nasution saat menghadiri Presrilis Pengungkapan Kasus Kejahatan Jalanan di Kota Medan di halaman Polrestabes Medan, Kamis (22/6).

Menantu Presiden Joko Widodo ini pun berharap dilakukan tindakan yang lebih tegas lagi terhadap pelaku tindak kejahatan jalanan tersebut. Sebab, tindakan yang dilakukan sampai menyebabkan korbannya kehilangan nyawa.(Red)


Posting Komentar

0 Komentar