Forkopimca Ikuti Uminisasi PIN Polio Anak Bersama Kapolsek Tiga Lingga.

Forkopimca Ikuti Uminisasi PIN Polio Anak Bersama Kapolsek Tiga Lingga.



Dairi (GNI News Post) - 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo, SH melaksanakan kegiatan PIN Polio Anak bertempat di Losd kedeberek Desa Palding Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi. Selasa 14-02-2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo, SH, Camat Tigalingga Untung Boy Nahampun, Kapuskesmas tigalingga,  Bidan desa dan Staf Puskesmas Serta Masyarakat dan Anak yang akan menerima PIN Polio.



Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo, SH menerangkan bahwa kegiatan ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Polio di Indonesia Khususnya diwilayah Polsek Tigalingga, maka itu dilakukan Imunisasi Polio anak. Terangnya.

"Yang mana dilakukan Vaksinisasi Polio terhadap anak tersebut agar terhindar dari penyakit Polio". Ucap SP. Siringo-ringo.


Kapolsek  Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo, SH juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang antusias dalam yang mendukung program Polio anak tersebut.

Diharapkan bahwa dengan adanya Vaksinisasi anak terhadap anak tersebut  dapat mencegah terjadinya Penyebaran Penyakit Polio. Tutupnya.(Kim).

Posting Komentar

0 Komentar