KPU Labura Melantik Anggota PPK Terpilih Se- Kabupaten Labuhan Batu Utara

KPU Labura Melantik Anggota PPK Terpilih Se- Kabupaten Labuhan Batu Utara


Ket Foto : Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 40 anggota PPK terpilih se-Kabupaten Labuhanbatu Utara


Labura (Gni News Post) -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan pelantikan terhadap anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih Se-Labura untukPemilu tahun 2024, acara tersebut dilaksanakan di Aula hotel permata warna Aek Kanopan pada hari Rabu ( 4/12/2022). 

Heriamsyah Simanjuntak Selaku ketua KPU Labura pada media ini menyebutkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Labuhanbatu Utara pada pemilihan umum serentak tahun 2024 dilaksanakan berdasarkan.

Surat Keputusan KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara sesuai dengan Nomor : 53 Tahun 2023 Tentang Penetapan dan Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan Pada Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2024.

Dalam kata pembacaan naskah pelantikannya nya ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak menyampaikan, "Pelaksanaan pelantikan PPK ini Berdasarkan UU Pemilu dan Peraturan KPU serta Keputusan KPU Labura.  Saya ketua KPU Labura melantik Sudara-saudari  untuk menjadi PPK di Labuhanbatu Utara". Ucapnya kepada PPK yang dilantik. 

Adapun jumlah Anggota  PPK Se- Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilantik sebanyak 40 orang itu ialah; 

I. Kecamatan Kualuh Hulu:
1. Aulia Rahman Latief
2. Lukmanul Hakim Siagian
3. Abdul Rasyd Panjaitan
4. Fauza Ansor
5. Leonardus Turnip

II. Kecamatan Kualuh Hilir :
1. Iswahyuni
2. Musmulyadi Marpaung
3. Bahrum Jamil
4. Muhammad Yusuf
5. Maju Pakpahan

III. Kecamatan Aek Natas :
1. Mhd. Isnen Harahap
2. Triyadi Syahputra Ritonga
3. Muhammad Yusuf Sipahutar
4. Fairul Lizar
5. Syawal Kurniawan Pahutar

IV. Kecamatan Aek Kuo :
1. Teddy Prianto
2. Ridwan Muslim Pane
3. Muhammad Nurdin Panjaitan
4. Baginda Raja Ismail
5. Azman SestaKecamatan

V. Kecamatan Kualuh Leidong
1. Muhaddar Hardiansyah
2. Hadi Siswoyo
3. Andi Putra
4. Hairul Azhar Lubis
5. Juriani Rezeki Panjaitan

VI. Kecamatan Na IX-X :
1. Masroyani Hasibuan
2. Faizal Hapidz
3. Husni Thamrin
4. Sawaluddin Pohan
5. Saddam Husein Hasibuan

VII. Kecamatan Marbau :
1. Suratno
2. Supriadi
3. Wilham Dani
4. Ahmad Ridho Siregar
5. Amri

VIII. Kecamatan Kualuh Selatan:
1. Sumarno
2. Febriansyah Marwan
3. Devia Elfiana
4. Wasliani
5. Abdul Azis Purnama

Kepada PPK yang telah di Lantik Ir. Yusrianto Pasaribu,SE Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara menyebutkan,  kepada anggota PPK terpilih, setelah pelantikan ini diharapkan segara berkomunikasi dengan rekan kerja  KPU dan Bawaslu para penyelenggara pemilu serta pemutakhiran data pemilihan dengan melakukan kerjasama dengan pihak kecamatan dan Desa, disamping itu  Dalam menjalankan tugas diharapkan dapat berlaku jujur dan adil serta berintegritas,"Imbuhnya.

Mulai pelaksanaan pelantikan hingga penandatanganan fakta integritas oleh para PPK yang dilantik, serta kata sambutan yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, acara terlihat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, kemudian dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis kepada  para anggota PPK yang telah dilantik.

Hadir di  acara  pelantikan itu, para Rohaniawan Mewakili Bupati Labura Marwan,SH. MAP,. selaku Asisten Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ir.  Yusrianto Pasaribu,SE. Wakil Ketua DPRD Labura,  Maruli Sitorus, Divisi PPH Badan Pengawas  Pemilu Kabupaten Labuhanbatu Utara, sedangkan dari KPU Labura, para Komisieoner KPU Labura, Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak, H. Syafru El Fauzi, James Ambarita, Habibullah, Adi Susanto. Dari Polres Labuhanbatu Iptu Joy Ananda Sianipar Selaku Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, dan Insan Pres Wartawan.

(Yandri Simatupang)

Posting Komentar

0 Komentar