JALAN GARUDA KELURAHAN Beting BETING KUALA KAPIAS BUTUH PERBAIKAN.

JALAN GARUDA KELURAHAN Beting BETING KUALA KAPIAS BUTUH PERBAIKAN.





Tanjungbalai (Gninewspost).

Masyarakat Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Merasa kecewa atas kurangnya perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungbalai dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai seolah-olah Tidak perduli atas hancur nya jalan Garuda PT Timur Jaya, Kota Tanjungbalai, Selasa 6/12/2022.

Kapasitas Truk-truk yang mengangkut sawit, padi, bahan bangunan, Minyak, Gas serta Ikan yang melintas jalan protokol Garuda di Kelurahan Beting Kuala Kapias yang melebihi Tonase mengakibatkan hancur dan berlobangnya jalan mengakibatkan wargapun  sulit untuk melintas atau melalui jalan yang hancur, apa lagi aktifitas anak sekolah yang mau berangkat ke sekolah. Hal itu dikatakan
Pemuda setempat Haris Sinaga (46) dan Mansyur Panjaitan (45) bahwa masyarakat sudah berulang kali bergotong royong beserta tokoh masyarakat, pemuda menutup lobang jalan Garuda ini, namun pihak pemerintah, pengusaha baik yang punya gudang maupun ekpedisi bongkar muat dan transportasi seolah-olah tidak perduli dengan kondisi jalan saat ini. Mereka meminta kepada Pihak Pemerintah, Dinas Perhubungan dan Pengusaha Gudang dan Bongkar Muat yang menggunakan jalan Garuda ini agar bisa mengurangi beban muatan truk dan berpartisipasi atas kerusakan dan hancur serta berlobangnya jalan ini, Ucap mereka.



Mereka meminta kepada Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungbalai untuk membangun dan menghotmix Jalan Garuda, Meminta kepada Dinas Perhubungan untuk selalu merazia tonase truk dan interkuler yang melintasi jalan tersebut serta pengusaha yang menggunakan jasa jalan tersebut turut andil terhadap perbaikan jalan Garuda Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, katanya. (AES/Hasym)

Posting Komentar

0 Komentar