DPP KAMSRI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

DPP KAMSRI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur





GNI News Post - Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, selimut, baju, obat-obatan, dan kebutuhan anak-anak.

Ketua Umum DPP KAMSRI Periode 2021-2024, Kemal Yudha Prakasa bersama Pengurus DPP KAMSRI dan Pengurus DPD KAMSRI Jawa Barat ikut turun langsung menyalurkan bantuan kepada korban bencana. Kemal menjelaskan bahwa DPP KAMSRI yang merupakan organisasi pemuda asal Sumbagsel berusaha untuk dapat turut hadir dan berpartisipasi ditengah-tengah masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

"Sebagai bentuk persaudaraan sesama anak bangsa kami turut prihatin atas musibah gempa bumi yang menimpa masyarakat di Kabupaten Cianjur. Kami berharap dengan kehadiran DPP KAMSRI, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kami di Kabupaten Cianjur, ujar Kemal Yudha Prakasa.

Bantuan yang diberikan diterima langsung oleh Aang selaku Koordinator Posko Kampung Buniaga Desa Ciherang Kabupaten Cianjur beserta masyarakat yang tinggal di posko pengungsian.

“Kami warga Kampung Buniaga Desa Ciherang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPP KAMSRI. Semoga menjadi amalan kebaikan untuk masyarakat Sumbagsel”, ujar Aang.

Posko Kampung Buniaga Desa Ciherang menampung sebanyak 60 kepala keluarga korban gempa bumi Cianjur. Diantara para pengungsi tersebut terdapat lansia dan balita.(red)

Posting Komentar

0 Komentar