Pelantikan Ketua DPD AMPI Kota Medan. RIZKI NUGRAHA Resmi di Hotel Santika Dyandra

Pelantikan Ketua DPD AMPI Kota Medan. RIZKI NUGRAHA Resmi di Hotel Santika Dyandra



Medan  (GNI News Post) - Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya menyampaikan pesan khusus kepada pengurus DPD Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) yang baru dilantik. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini meminta agar AMPI menjadi organisasi yang memiliki citra positif di tengah-tengah masyarakat.

"Harapannya AMPI Kota Medan bisa menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang mengharumkan nama Kota Medan," ujarnya Kamis (14/7/2022).



Sebagaimana dalam sambutannya Bobby menyampaikan saat acara pelantikan DPD AMPI Kota Medan di Hotel Santika, Medan. Bahwa Dia juga mengajak AMPI untuk membantu Pemerintah Kota Medan agar program yang telah direncanakan dapat berjalan.

"Organisasi Kepemudaan Khusus di kota Medan memiliki keunikan, berbeda dengan organisasi yang ada di Pulau Jawa, Bantu pemerintah kota menjalankan program dan kebijakan yang sudah disusun," katanya



Di tempat yang sama Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha yang baru dilantik menyatakan dirinya punya target sendiri. Yaitu Dia ingin AMPI lebih dikenal masyarakat dengan citra positif.

"Ayo sama sama kita jaga ketertiban dan keamanan di Kota Medan. Sama sama kita dukung Walikota Medan untuk menjadikan kota ini sebagai barometer pemuda di Indonesia," cetusnya.

Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, Rizki juga punya target untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.
Untuk mencapai target tersebut, dikatakannya, dia akan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kelurahan.



"AMPI Kota Medan akan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Kita akan fokus agar bisa meraih kursi terbanyak," ucapnya.
Untuk AMPI sendiri, dia menargetkan empat kursi untuk legislatif. "Delapan kursi yang kita targetkan, empat kursi harus diisi kader AMPI,"

Di tempat yang sama, Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis berpesan agar Rizki Nugraha sebagai Ketua AMPI Kota Medan mampu membesarkan panji panji organisasi hingga ke pelosok.



"Tugas besarnya adalah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan. Harus bisa mengulang sejarah seperti 2019 lalu ketika AMPI Sumut berhasil mendatangkan Presiden Jokowi," tegasnya.
David juga mengajak seluruh kader agar bersama sama menjaga nama baik organisasi dan bersama sama membesarkan organisasi AMPI.

"Sebagai agen pembaharuan, AMPI harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Buktikan bahwa AMPI adalah bagian dari masyarakat," tegasnya.(red)




Posting Komentar

0 Komentar