SULITNYA MENDAPATKAN PUPUK BERSUBSIDI DI KABUPATEN HUMBAHAS

SULITNYA MENDAPATKAN PUPUK BERSUBSIDI DI KABUPATEN HUMBAHAS



Foto : Nota Harga Pupuk Bersubsidi



HUMBAHAS (PKR) - Di tengah program  pemerintah Kabupaten Humbahas di bidang KETAPANG, dimana dengan segala upaya Mengadakan beberapa program Bantuan kepada petani. Pengadaan Alsintan & Berbagai macam peralatan berat untuk mempermudah Pertanian. Tapi masih ada juga sektor yg Justru terkesan Mempersulit Masyarakat.



Diantaranya Pengadaan Pupuk Bersubsidi. Pupuk bersubsidi sungguh sangat susah untuk didapatkan. Bahkan Kios yang ada ditingkat kecamatan terkesan Membodohi Masyarakat. Dengan BerModuskan Kios pupuk subsidi, Kios terkesan Membodohi masyarakat dimana Uangnya harus di setor dulu oleh kelompok ke Kios baru pupuknya bisa turun. Tetapi kenyataan di lapangan ada yang sampai 3 bulanan Uang sudah di setor kelompok KIOS tapi Pupuk tidak kunjung di Kasih Kios.



Ketika hal ini di komfirmmasi oleh Wartawan PKR ke dinas terkait lewat seluler. PPL kecamatan  Wisler L batu Berjanji akan Mengingatkan KIOS tersebut. Juga PPL Juga mengakui kalau KIOS ini sudah sering bermasalah. Masyarakat lewat Kelompok tani MAJU BERSAMA PARSINGGURAN II sangat berharap hal ini bisa diatasi dinas terkait. Sekretaris Kelompok MAJU BERSAMA PARSINGGURAN II,  R Sihombing mengatakan kekecewaannya kepada Wartawan PKR. Juga Lewat Sekretaris kelompok ini sangat Berharap hal ini tidak terulang lagi, karna sangat merugikan Masyarakat.(MB)

Posting Komentar

0 Komentar