PASSUS AMPI Kota Medan, Hadiri Musyawarah Rayon AMPI Kec.Medan Selayang

PASSUS AMPI Kota Medan, Hadiri Musyawarah Rayon AMPI Kec.Medan Selayang


Foto : Ketua PASSUS Kota Medan Kakanda Marlius Piliang Dampingi Ketua DPD AMPI Kota Medan M.Rizki Nugraha hadiri Musyawarah Rayon AMPI di Kantor Camat Medan Selayang Medan .

Medan (GNI News Post) - Musyawarah Rayon AMPI Kec.Medan Selayang Masa Bakti Periode 2022-2027 yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Medan Selayang  JL. Bunga Cempaka Pasar 3 Padang Bulan Kelurahan PB Selayang 2  Kec Medan Selayang Sabtu 25 Juni 2022.

Musyawarah yang dihadiri dari sub rayon se Kec. Medan selayang serta Rayon AMPI Se-Kota Medan ini terlihat sangat meriah. Pasalnya pengurus AMPI Rayon dan Sub Rayon Se-Kota Medan turut hadir dalam acara tersebut. Tak hanya itu Saudara Saudara kita dari FKPPI serta saudara saudara kita dari Pemuda Pancasila (PP) juga ikut serta hadir mendukung Musyawarah tersebut dapat berjalan dengan baik.

Tampak hadir dalam giat tersebut,  Kakanda M Rizki Nugraha selaku Ketua Ketua DPD AMPI Kota Medan,  Rianto Lee, Camat Medan Selayang, Babinsa Kec.Medan Selayang, Ketua PASSUS AMPI Kota Medan Kakanda Marlius Piliang serta Ketua Rayon AMPI Medan Helvetia  Andi Setiyadi Sitompul .

Dalam kesempatan itu Kakanda M Rizki Nugraha mengatakan Musyawarah ke IX Rayon AMPI Medan Kec.Medan ini dilaksanakan sesuai dengan AD ART AMPI.  dalam kesempatan tersebut beliau mengajak seluruh kader untuk dapat membangun AMPI kedepan, khususnya di Kec.Medan Selayang.

Akhirnya pada puncak acara Musyawarah secara Aklamasi terpilih SANDIMUN sebagai Ketua AMPI Rayon Rayon AMPI Kec.Medan Selayang Masa Bakti Periode 2022-2027 yang di harapkan dapat membesarkan AMPI Khususnya  Kec.Medan Selayang kedepannya,(red)

Posting Komentar

0 Komentar