MARLIUS PILIANG "PASSUS AMPI MAJU TERUS PANTANG MUNDUR"

MARLIUS PILIANG "PASSUS AMPI MAJU TERUS PANTANG MUNDUR"



Foto :MARLIUS PILIANG dalam Pelatihan Para anggotanya pada 15/6/2022 di  Lapangan Merdeka Medan

Medan (GNI News Post) - Hari per harinya Terlihat semangat yang ditunjukkan oleh Passus AMPI Kota Medan yang tak mengenal kata kendor apalagi kata mundur. Sebagaimana dalam latihan kali ini keikut sertaan ketua PASSUS AMPI Kota Medan MARLIUS PILIANG dalam Pelatihan Para anggotanya pada 15/6/2022 di  Lapangan Merdeka (Lapmer) Medan, tampak dengan semangat. Pasalnya hari Pelantikan PASSUS AMPI Kota Medan Sudah semakin dekat.



Disamping Kwalitas keseragaman gerakan PBB yang dipertunjukkan sudah semakin baik.
Yang kemudian persiapan kali ini di fokuskan untuk pelatihan Penyerahan Bendera PATAKA yang dalam proses Pelantikan nantinya , adslah Simbol kepemimpinan dalam satu organisasi di kukuhkah dan suatu Simbol Kebanggaan dalam Kepemimpinan maupun Organisasi.



Dengan semangat yang telah ditunjukkan oleh para Anggota PASSUS AMPI Kota Medan tak luput dari semangat dari pimpinannya yaitu Ketua PASSUS yang tak terlepas juga semangat serta dukungan dari Ketua DPD AMPI. M.Rizky Nugraha diharapkan Nantinya semangat tersebut dapat membakar semangat para anggota AMPI kedepannya, sebagaimana dalam semboyannya "AMPI JAYA"," PASSUS Maju Terus Pantang Mundur", tidak pernah pudar baik didalam tubuh organisasi maupun dilingkungan masyarakat nantinya.(red )

Posting Komentar

0 Komentar