"AMPI JAYA, PASSUS MAJU TERUS PANTANG MUNDUR"Matangkan Latihan Baris Berbaris di Lapangan Merdeka Medan.

"AMPI JAYA, PASSUS MAJU TERUS PANTANG MUNDUR"Matangkan Latihan Baris Berbaris di Lapangan Merdeka Medan.



Foto : Anggota PASSUS menjalani Proses Latihan PBB di Lapangan Merdeka Medan
.

Medan (GNI News Post ) - Proses pematangan latihan Peraturan Baris Berbaris Passus AMPI Kota Medan di Lapangan Merdeka Kota Medan 13/6/2022 masih terus berlanjut. Pasalnya Pelantikan PASSUS AMPI Kota Medan yang sudah direncanakan sudah semakin dekat.



Sebagaimana terlihat keseragaman gerakan para anggota Passus sudah semakin baik, perubahan tersebut bukan lah hal yang mudahdidaparkan, perubahan tersebut dilalui dengan penuh rintangan. Latihan yang dipimpin langsung dari kesatuan Provos TNI ini diharapkan dapat menunjukkan hasil yang memuaskan nantinya dalam PBB disetiap waktu dan kesempatan yang digunakan.



Sebagaimana yang terlihat pada saat ini,  yaitu Latihan persiapan pembawan bendera Pataka berbeda dari yang sebelumnya proses latihan yang dijalani yaitu peraturan baris berbaris, pada proses pembawaan bendera Pataka di butuhkan lagi konsentrasi yang lebih tinggi dibanding latihan- latihan sebelumnya, dikarenakan Penyerahan Pataka adalah salah satu proses puncak acara dalam pelantikan yang akan dilaksanakan nantinya. AMPI JAYA ,PASSUS MAJU TERUS PANTANG MUNDUR (red)

Posting Komentar

0 Komentar