Butuh Perbaikan Rusak Berat Jalan Albadar Kec.Medan Helvetia

Butuh Perbaikan Rusak Berat Jalan Albadar Kec.Medan Helvetia



Foto : Terlihat jalan sudah hancur tanpa ditutupi lapisan Aspal 


Medan (GNI News Post ) - Kondisi jalan yang rusak parah lebih kurang sekitar 200M yang berada di Jl. Albadar Kec. Medan Helvetia Kel Tj Gusta Medan meresahkan warga sekitar, pasalnya pada saat musim hujan kondisi jalan tersebut akan tergenang air yang berdampak banjir masuk ke rumah warga setempat, dengan kondisi ini Masyarakat berharap agar Pemerintah Kota Medan dapat memperhatikan kondisi jalan tersebut.

Dalam keterangan Basar yang merupakan salah satu warga setempat " Kalo sudah Hujan Banjir lah semua jalan ini ,kemudian airnya menyebar sampai kerumah-rumah warga" katanya

Kemudian "Kondisi jalan yg rusak itu sudah terjadi sejak lama, bertahun tahun yg lalu. Setiap hujan jalan langsung banjir, membuat pengendera motor susah melewati jalan itu sehingga banyak warga yg mengeluh tentang jalan yg rusak di daerah itu ,udah pernah di perbaiki pemerintah tetapi rusak lagi bahkan lebih parah dari yg sebelum nya, (ucap Basar)"

"Kami Seluruh Warga Khususnya yang berada di sekitar JL.Albadar sangat berharap agar pemerintah kota Medan dapat segera memperbaiki jalan tersebut" katanya mengakhirinya.(afif).

Posting Komentar

0 Komentar